LIGA SPAIN 

Situasi Real Madrid Kacau, Marcelo Segera Angkat Kaki?

beritaterkini99 – Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Bek kiri andalan mereka, Marcelo dikabarkan mulai mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu setelah situasi Los Blancos yang tengah kacau.

Beberapa minggu terakhir bisa dikatakan menjadi waktu yang berat bagi Real Madrid. Mereka tidak mendapatkan hasil yang baik di semua ajang, sehingga mereka banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

Seusai jeda internasional kemarin, Los Blancos diharapkan bisa memutus rantai hasil negatif yang dialami mereka. Namun kenyataan tidak berpihak kepada mereka, di mana mereka harus tumbang di tangan Levante saat bermain di Santiago Bernabeu.

Kondisi Real Madrid ini kabarnya mulai membuat Marcelo jengah. Dilansir Tuttosport, sang pemain kabarnya ingin hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat.

Simak informasi mengenai masa depan Marcelo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Mulai Jengah

Menurut laporan tersebut, Marcelo kabarnya mulai merasa frustasi atas rentetan hasil buruk yang diraih Real Madrid.

Marcelo kabarnya marah karena para pemain Real Madrid seakan tidak bersungguh-sungguh untuk menang. Ia juga menilai timnya seakan tidak punya visi dan arah yang jelas di bawah asuhan Lopetegui.

Alhasil ia kabarnya menemui manajemen Real Madrid dan mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Bernabeu di bulan Januari nanti.

2 dari 3

Pindah ke Italia?

Menurut laporan tersebut, Marcelo sudah menentukan destinasi karir berikutnya. Ia dikabarkan ingin pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Menurut laporan itu, Marcelo sangat merindukan Cristiano Ronaldo yang merupakan sahabat karibnya. Untuk itu ia ingin bermain satu tim lagi dengan kapten Timnas Portugal tersebut.

Selain itu, Juventus sendiri tengah mencari bek kiri baru untuk mengantisipasi kepergian Alex Sandro, sehingga Marcelo menilai ini saat yang tepat untuk merantau ke Italia.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Marcelo sendiri masih terikat kontrak berdurasi 4 tahun yang mengikatnya di Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

 

Related posts