SEPAKBOLA 

Soal Rumor Keylor Navas, Unai Emery: Itu Tidak Benar!

Beritaterkini99 – Pelatih Arsenal, Unai Emery, membantah kabar jika timnya kini sedang membidik jasa penjaga gawang Keylor Navas. Emery juga menyebut jika selama ini tidak pernah ada pembicaraan tentang Navas.

Keylor Navas belakangan disebut tertarik untuk pindah dari Rreal Madrid. Sebab, dia sudah tidak lagi mendapat kesempatan tampil secara reguler. Posisi Navas tergusur oleh kedatangan Thibaut Coutois.

Setelah tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah mistar, Navas disebut ingin pindah dari Real Madrid. Penjaga gawang berusia 32 tahun merasa masih kompetitif dan ingin mencari klub lain yang siap memberikan posisi bermain reguler.

Arsenal menjadi salah satu klub yang disebut tertarik pada Navas. Seperti apa reaksi Arsenal? Di bawah adalah penuturan sang pelatih Unai Emery.

1 dari 2

Bantah Rumor Navas

Unai Emery membantah kabar yang menyebut Arsenal kini sedang mendekati Keylor Navas. Pelatih asal Spanyol tersebut pun mengaku tidak tahu dari mana rumor tersebut berasal. Dia memastikan tidak pernah ada pembicaraan tentang Nava.

“Itu [rumor Keylor Navas] tidak benar,” ucap Emery dikutip dari Four Four Two.

“Saya tidak tahu. Saya tidak pernah bicara tentang seorang penjaga gawang karena saya pikir, dan memang begitu situasinya, saya senang dengan tiga penjaga gawang yang ada sekarang. Kami tidak pernah bicara soal Navas,” tegasnya.

Arsenal kini memang sudah punya tiga penjaga gawang utama. Dua nama kerap bergantian jadi pilihan utama yakni Bernd Leno dan Petr Cech. Sementara, Emiliano Martinez jadi pilihan ketiga di bawah mistar gawang The Gunners.

2 dari 2

Tak Tahu Masa Depan Ramsey

Unai Emery juga mengaku tidak tahu ihwal masa depan Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Juventus. Tapi, dia akan tetap di Arsenal hingga akhir musim. Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan selesai bulan Juni yang akan datang.

“Saya tidak tahu. Saya ingin fokus pada sesi latihan setiap hari dan memikirkan setiap laga selanjutnya, termasuk lawan Blackpool [di Piala FA]. Saya sedang bersiap dan Ramsey juga sangat fokus dengan pertandingan itu,” tandas Emery,

 

Related posts