SEPAKBOLA 

Soal Tudingan Ramos yang Gagal Tes Doping, Begini Respon Allegri

Beritaterkini99 – Kabar mengenai kasus doping bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions 2017 baru-baru ini terkuak. Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tampak tak tertarik untuk memberi tanggapan.

Real Madrid menjadi lawan Juventus dalam laga final Liga Champions tahun 2017 silam. Dala partai yang berlangsung di Cardiff itu, sang juara bertahan Serie A tumbang dengan skor telak 1-4.

Sergio Ramos memainkan peran penting dalam pertandingan itu. Selain berhasil menjaga gawang Los Merengues tidak kebobolan banyak, ia juga sukses membuat pemain Juventus, Juan Cuadrado, diusir keluar lapangan dengan kartu merah.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Respon Allegri

Belum lama ini, nama Ramos turut tercatut dalam laporan yang dikenal dengan sebutan ‘Football Leaks’. Bek berusia 32 tahun tersebut dituding gagal melalui tes doping dan tidak diperbolehkan tampil.

Berita itu jelas sampai ke telinga Allegri, yang memimpin Juventus dalam laga final 2017 lalu itu. Tetapi, ia tidak ingin memberikan tanggapan apapun karena merasa tak memiliki hubungan apapun.

“Kasus doping Ramos di Cardiff? Saya tidak peduli dengan itu,” ujar Allegri, dikutip dari Calciomercato.com.

“Itu bukan tentang saya dan insiden itu sudah lewat dua tahun lalu,” lanjutnya.

2 dari 2

Soal Douglas Costa

Allegri lebih memilih membicarakan performa salah satu pemainnya, Douglas Costa, dalam laga kontra SPAL hari Sabtu (24/11) kemarin. Ia merasa penampilan apik yang ditunjukkan olehnya akan memberikan dampak penting terhadapnya.

“Douglas Costa? Dia memulai musim dengan baik, lalu insiden itu membuatnya tertahan untuk sementara,” tambahnya.

“Dan sekarang, bahkan dari segi mental ia tampil dengan baik. Ini penting,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Douglas Costa sempat menjadi sorotan lantaran meludahi pemain Sassuolo, Federico di Francesco, bulan September lalu. Karena itu, ia diganjar hukuman larangan tampil sebanyak empat pertandingan.

Related posts