SEPAKBOLA 

Suarez Isyaratkan Neymar Kembali ke Barcelona?

Beritaterkini99 – Penyerang Barcelona, Luis Suarez menyulut spekulasi bahwa Neymar bisa saja kembali bergabung bersama klub Catalan tersebut. Sebagai mantan rekannya, Suarez mengaku tak akan keberatan main bareng Neymar lagi.

Rumor masa depan Neymar ini memang terus menguat dalam beberapa bulan terakhir. Kabarnya, pemain Brasil ini tak puas bermain di PSG lantaran gagal menambah koleksi trofi bergengsi seperti Liga Champions atau koleksi penghargaan individu.

Sebelumnya, keputusan Neymar pindah ke PSG memang sempat dipertanyakan. Neymar dinilai sudah tepat memilih Barca untuk meraih banyak trofi, tapi dia memilih hengkang ke PSG untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi.

Kini, Barca tampaknya juga siap menyambut Neymar kembali. Baca komentar Suarez selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tak Pernah Tahu

Menurut Suarez, kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona memang tetap terbuka. Dia sendiri mengaku akan sangat senang jika bisa bermain lagi bersama Neymar, meski keputusan itu sepenuhnya berada dalam kontrol Neymar.

“Dalam sepak bola, anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya bisa saja bermain dengan dia lagi di barcelona, dalam pertandingan di antara teman atau bahkan di rumah saya,” tegas Suarez di Sportsmole.

“Perkataan Neymar sudah benar [terlalu banyak rumor], di setiap bursa transfer mereka selalu membicarakannya. Soal Neymar di satu sisi, Neymar di sisi lain. Yang perlu kami lakukan adalah membiarkan dia menikmati keputusannya, yakni keputusan pergi ke Paris.”

2 dari 2

Fokus

Fokus
Neymar. © AFP

Pula, Suarez yakin hanya Neymar yang tahu apa yang terbaik untuk dirinya sendiri, entah Barcelona atau klub lain. Dia percaya Neymar sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan penting dalam kariernya itu.

“Biarkan dia menikmati Paris, dan ketika kesempatan untuk pindah itu datang, dia akan mengambil keputusan, dan semua orang akan tahu. Saya pikir dia sangat dewasa, sangat memahami itu.”

“Dia tak perlu menghabiskan sepanjang hari mendengarkan rumor yang beredar karena itu rumit. Dia harus fokus pada apa yang dia lakukan dengan luar biasa, yakni bermain sepak bola,” tutup Suarez.

 

Related posts