LIGA ENGLAND 

Sudah Berjodoh, Hazard Disarankan Jangan Tinggalkan Chelsea

beritatrekini99 – Mantan kapten Chelsea, John Hollins angkat suara mengenai spekulasi masa depan Eden Hazard. Hollins menilai Chelsea adalah klub yang sempurna bagi Hazard sehingga sang playmaker tidak perlu berpindah klub musim depan.

Selama satu tahun terakhir, Hazard selalu dirumorkan pergi dari Chelsea. Ia disebut menjadi incaran utama klub asal Spanyol, Real Madrid.

Hazard sendiri baru-baru ini membuat spekulasi masa depannya semakin liar. Ia menyebut bahwa Real Madrid adalah klub impiannya sehingga ia mengakui ingin melanjutkan karir di sana.

Namun Hollins menyebut bahwa Hazard sebaiknya tidak pergi dari Chelsea, karena ia sudah berjodoh dengan klub asal London tersebut. “Hazard bahagia berada di klub ini,” buka Hollins kepada Love Sport Radio.

Baca komentar lengkap mantan kapten Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3

Situasi Sempurna

Hollins menilai situasi Chelsea saat ini sangat sempurna untuk Hazard sehingga ia harus berpikir dua kali jika ingin pergi dari Stamford Bridge.

“Saat ini dia tinggal di London. Kota ini adalah kota yang indah dan saya rasa keluarganya sudah betah tinggal di kota ini.”

“Mengapa dia ingin pergi dari Chelsea ketika dia mendapatkan gaji yang sangat besar? Dia juga menjadi pemain utama klub ini dan ia bisa melakukan apa saja di sini dan dia masih aktif bermain di Timnas Belgia.”

2 dari 3

Pikir Ulang

Hollins menilai Hazard perlu mempertimbangkan baik-baik untuk pindah ke Madrid, karena ia berpotensi menemui kegagalan di Santiago Bernabeu.

“Dia harus bertanya kepada dirinya sendiri ‘Mengapa saya ingin pindah dari klub ini?’ “.

“Para pemain Chelsea saat ini cocok untuknya. Dia bisa memaksimalkan kemampuannya di Chelsea di mana para pemain lainnya akan melindungi diirnya.” tandas Hollins.

3 dari 3

Masih Berusaha

Chelsea sendiri kabarnya masih belum mau kehilangan Hazard. Mereka kabarnya berencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada sang pemain dalam waktu dekat.

 

Related posts