POLITIK 

Surya Paloh Pasang Target Menang di Pemilu 2024

Beritaterkini99 – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bernafsu partainya menangkan Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, dalam pemilu 2019 ini, Nasdem yang belum genap berusia delapan tahun sudah mampu menduduki posisi tiga besar dalam perolehan suara.

“Kita tidak lagi mau masuk nominasi 3 besar tapi masuk sebagai pemenang pemilu itu sendiri,” kata Surya Paloh di kawasan, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (29/9/2019).

Menurut dia, saat ini memang Nasdem lebih baik dibandingkan Pemilu 2014 lalu. Hal ini terbukti dari kursi anggota dewan yang didapat dari semula hanya 36 menjadi 59 kursi dalam Pemilu kali ini. Hal itu, lanjutnya, patut untuk disyukuri.

“Kita bersyukur sehingga fraksi 36 anggota dewan manjadi 59 anggota dewan. Kita mau melanjutkan misi perjuang kita ini,” pinta Surya Paloh.

2 dari 2 halaman

Tak Mudah Menyerah

Dihadapi kadernya yang terpilih, Surya mengatakan perjuang akan bisa tercapai bilamana ia dan para kadernya memiliki konsistensi sikap dan mental tidak mudah menyerah.

Sebelumnya diketahui, Ketum Nasdem tersebut tengah memberikan rama-tamah dengan para kadernya yang terpilih menjadi anggota dewan.

Surya Paloh datang mengenakan jas hitam dengan kemeja putih. Ia datang dengan menyalami para anggota dewan yang terpilih dan para keluarga.

Related posts