UEFA 

Tak Ada Ronaldo, De Rossi Baru Lega Kalau Madrid Jual 8 Pemain Lagi

beritaterkini99AS Roma akan menantang juara bertahan Real Madrid di laga pertama fase grup Liga Champions. Kapten Roma Daniele De Rossi ragu Madrid akan melemah usai Cristiano Ronaldo pergi.

Pertandingan itu akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim di laga kompetitif sejak Madrid menyingkirkan Roma di babak 16 besar musim 2015/16 dengan agregat 4-0.

Ketika itu, Ronaldo menjadi momok Giallorossi dengan mencetak satu gol di masing-masing leg. Akan tetapi, kali ini Roma tidak akan berhadapan dengan si predator. Ronaldo telah meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Tanpa Ronaldo, Los Blancos membuktikan bisa bertahan, setidaknya di awal musim ini. Madrid masih tidak terkalahkan di empat pertandingan pertama La Liga, dengan meraih tiga kemenangan.

“Real Madrid adalah sebuah tim yang dipenuhi para pemain hebat, mereka tidak hanya Ronaldo. Jadi aku tidak akan merasa lega hanya karena dia tidak ada,” De Rossi mengatakan dilansir Marca.

“Kalau mereka menjual delapan pemain lagi, maka mungkin aku akan lega,” kata gelandang Roma itu.

“Ronaldo telah mencetak banyak gol, tapi Real Madrid masih punya beberapa penyerang yang sangat bagus. Aku menaruh respek yang besar dan kekaguman untuk mereka.”

Related posts