Lifestyle 

Tak Banyak Bicara, 4 Zodiak Ini Punya Banyak Rahasia

Beritaterkini99- Ada banyak cara mengungkap karakter dan kepribadian seseorang, termasuk apakah ia tipe terbuka dan blak-blakaan atu justru misterius dan penuh rahasia. Karena ternyata beberapa zodiak termasuk yang paling punya banyak rahasia lho. Seperti dilansir Bustle.com, ini sekian zodiak yang termasuk paling punya banyak rahasia.

1. Taurus

Taurus sebenarnya tidak menyembunyikan apapun, tapi mereka hanya tidak tertarik mendengar gosip dan bergosip apalagi bercerita banyak hal yang menurutnya basa-basi. Karena inilah banyak orang menyangka Taurus punya banyak rahasia yang disembunyikan karena ia memberi kesan seperti itu. Namun justru inilah bagusnya berteman dengan taurus, karena ia bisa menyimpan rahasia dan mulutnya bisa dipercaya.

2. Cancer

Meski Cancer terkenal banyak bicara dan mudah dekat dan terbuka dengan banyak orang namun ia sosok yang pandai menjaga rahasia. Ketika ia merasa sebuah informasi tidak layak untuk diceritakan, tidak akan membantu banyak orang, apalagi tidak menguntungkan, ia akan berusaha menyimpannya sebaik mungkin. Apalagi dia lah yang sering jadi tempat curhat teman-temannya.

3. Scorpio

Scorpio memberi kesan misterius secara alami. Ia lebih suka mengamati ketimbang terlibat bercerita. Ia akan menjadi pendengar sekaligus pengamat yang menyerap banyak informasi. Ia akan membuat pemikirannya sendiri meski jarang mengungkapkannya dalam kata-kata. Karena inilah banyak orang menilai ia misterius.

4. Pisces

Pisces ternyata menyimpan banyak rahasia karena ia sering memposisikan diri di kaki orang lain. Ia tahu ada hal yang bisa diceritakan dan tidak. Meski tampaknya ia pandai berosialisasi namun ia menyimpan banyak hal sendiri. Ia punya kecenderungan memahami orang lain, jadi ia merasa tak banyak untungnya menceritakan banyak hal, apalgi jika itu buruk.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang menjadi zodiak paling banyak rahasia. Jadi salah satunya juga?

Related posts