SEPAKBOLA 

Tepis Rumor, Luka Modric Siap Bertahan Lama di Real Madrid

Beritaterkini99 – Gelandang Real Madrid, Luka Modric kembali menepis rumor yang mengatakan ia akan meninggalkan Real Madrid. Modric menyebut ia bahagia berada di Santiago Bernabeu dan ia ingin bertahan lebih lama di sana.

Sejak musim panas kemarin, Modric kencang dirumorkan akan pindah ke Italia. Ia kabarnya ingin bermain di Serie A dan ia disebut akan bergabung dengan Inter Milan.

Meski gagal merekrutnya di musim panas kemarin, Inter Milan disebut tidak menyerah begitu saja. Di bawah komando Giuseppe Marotta, Kubu Nerrazurri kabarnya kembali menggoda Modric untuk pindah baru-baru ini.

Namun Modric sendiri membantah bahwa ia akan pindah ke Inter Milan. “Itu [Modric ke Inter] tidak benar,” buka Modric kepada Goal International.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Modric mengenai masa depannya.

1 dari 3

Masih Bahagia

Modric sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali belum terpikirkan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Modric merasa sangat bahagia bermain untuk Los Blancos, sehingga ia ingin terus melanjutkan karirnya di Ibukota Spanyol tersebut.

“Harapan saya adalah bertahan di klub ini lebih lama lagi. Saya saat ini sangat bahagia, sama bahagianya seperti hari pertama saya di klub ini.”

2 dari 3

Tetap Tenang

Modric sendiri juga mengaku santai dengan situasi kontraknya yang akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Ia menyebut masih ada banyak waktu bagi dirinya untuk memperbaharui kontrak bersama Juara bertahan Liga Champions tersebut.

‘Saya masih punya satu setengah tahun kontrak di klub ini. Saya sendiri tetap tenang karena satu setengah tahun adalah waktu yang lama.” tandasnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Rela Madrid kabarnya mematok harga sekitar 100 juta pounds untuk mahar transfer pemenang Ballon D’Or tersebut.

 

Related posts