LIGA ENGLAND 

Ter Stegen Nantikan Neymar di Barcelona

beritaterkini99 – Kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen cukup antusias dengan rumor kepindahan Neymar ke Camp Nou. Ter Stegen mengakui bahwa Neymar akan selalu diterima dengan baik di Camp Nou.

Pada tahun 2017 silam, Neymar membuat publik sepakbola tercengang. Ia memutuskan untuk pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia dengan nilai sebesar 222 Juta Euro.

Meski belum lama pindah ke Paris, namun Neymar sering diisukan tidak betah di sana. Ia bahkan dikabarkan ingin kembali ke Barcelona jika ia mendapatkan kesempatan.

Menanggapi rumor tersebut, Ter Stegen mengaku senang jika Neymar benar-benar kembali ke Camp Nou. “Hal terbaik dari rumor ini adalah kalian [Media] yang mengatakan bahwa Neymar akan kembali,” buka Ter Stegen kepada Mundo Deportivo.

Baca komentar sang kiper mengenai kans kembalinya Neymar ke Camp Nou di bawah ini.

1 dari 3

Buta Situasi

Ter Stegen sendiri mengakui bahwa ia tidak tahu apa-apa mengenai rumor transfer Neymar ini. Namun ia berharap rumor itu benar-benar terjadi.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Neymar. Saya tidak tahu kondisinya di PSG saat ini.”

“Sejauh ini yang bisa saya bilang adalah saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan saya rasa akan sangat menyenangkan bisa bermain dengannya kembali.”

2 dari 3

Tidak Mau berharap

Dalam kesempatan yang sama, Ter Stegen menegaskan bahwa ia tidak terlalu berharap bahwa Neymar akan kembali ke Camp Nou.

Namun ia menegaskan bahwa sang pemain akan disambut dengan tangan terbuka jika ia memutuskan kembali ke Catalunya.

“Pada akhirnya akan selalu menyenangkan memiliki pemain-pemain terbaik dunia di tim anda. Namun saya tidak mau berkomentar lebih banyak mengenai hal-hal seperti ini.” tandasnya.

3 dari 3

Moncer

Neymar sendiri tengah menikmati kehidupannya di PSG, di mana ia sudah mengemas 13 gol bagi Les Parisien musim ini.

 

Related posts