Fashion 

Terbuat dari Spons, Sepatu Ini Dijual dengan Harga Menakjubkan

beritaterkini99- Dikenal sebgai desainer yang nyentrik, Christopher Kane tak pernah kehabisan ide untuk menghadirkan item fashion unik yang menarik perhatian. Kerap merilis sepatu-sepatu berdesain menarik, kali ini sepatu dengan sentuhan tak biasa kembali dilansir.

Christopher Kane baru saja mendesain sepatu dengan menjadikan spons sebagai pemanis. Jika biasa spons digunakan untuk membersihkan piring atau peralatan rumah tangga lainnya, tapi siapa sangka, di tangannya justru spons dirubah menjadi penyempurna sepatu cantik yang sukses memberikan kesan unik. Yang mengejutkan ialah, sepatu ini dijual dengan harga menakjubkan, sekitar Rp 15 jutaan.

2 dari 3 halaman

Sepatu beraksen spons

Sebenarnya sepatu dengan aksen spons ini telah hadir pada fashion show Christopher Kane tahun lalu. Hingga akhirnya tahun ini, stiletto dengan aksen spons benar-benar dijual dan mendapat respon yang positif. Stiletto ini memiliki banyak peminat dan telah habis terjual.

Slingback stiletto dengan aksesori bebatuan kristal sudah dijual sejak beberapa waktu lalu dengan harga kisara Rp 9 juta. Dan ternyata, saat ditambahkan spons sebagai pemanis dan mendapat kenaikan harga signifikan, justru menjadikan sepatu ini semakin laris.

3 dari 3 halaman

Memiliki banyak peminat

Sepatu dengan aksen spons ini memiliki pernyataan tersendiri saat dikenakan. Efek spons yang ditambahkan memberikan aksen penuh aksi dan menjadikan tampilan kian unik dan sempurna. Tak heran mengapa sepatu ini menjadi salah satu fashion item unik yang menarik banyak peminat.

Related posts