CHAMPIONS 

Termasuk Ronaldo, Ini Skuat Liga Champions Juventus

beritaterkini99 – Jawara Serie A, Juventus telah mengumumkan skuat yang mereka masukkan untuk mengikuti ajang Liga Champions musim 2018-19 ini.

Dalam drawing yang digelar di Monaco, Kamis (30/8) lalu, Juventus tergabung di Grup H yang terbilang berat bersama Manchester United, Valencia dan Young Boys.

Juventus akan mengawali kiprah mereka dengan melawat ke markas Valencia, Mestalla dalam matchday pertama pada Kamis (20/9) dini hari WIB mendatang.

1 dari 2

Tanpa Spinazzola

Dalam daftar skuat ini, allenatore Massimiliano Allegri memasukkan hampir semua pemainnya di tim utama, termasuk bintang anyar mereka yang musim lalu menjadi juara bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Satu nama yang terpaksa dicoret Allegri adalah full-back Leonardo Spinazzola yang masih menjalani masa pemulihan cedera.
Berikut daftar skuat Juventus untuk Liga Champions selengkapnya:

Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Cuadrado, Mandzukic, Kean (daftar B), Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Emre Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi.

2 dari 2

Jadwal Lengkap Juventus

19/9 – Valencia vs Juventus
2/10 – Juventus vs Young Boys
23/10 – Manchester United vs Juventus
7/11 – Juventus vs Manchester United
27/11 – Juventus vs Valencia
12/12 – Young Boys vs Juventus.

Related posts