SEPAKBOLA 

Terungkap, AC Milan Nyaris Datangkan Denis Suarez

Beritaterkini99 – Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer AC Milan di bursa transfer kali ini. Tim yang bermarkas di San Siro itu dikabarkan nyaris mengamankan tanda tangan Denis Suarez di awal tahun kemarin.

Seperti yang sudah diketahui, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Suarez musim ini. Ia tidak mendapatkan banyak kesempatan di tim utama Barcelona, sehingga ia dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou di bursa transfer kali ini.

Sejumlah klub dirumorkan tertarik untuk mendatangkan eks pemain Villarreal ini. Namun dari sejumlah nama tersebut, nama peminat Suarez mengerucut menjadi dua nama saja, yaitu AC Milan dan Arsenal.

Dilansir Sport Italia, AC Milan sejatinya nyaris mendapatkan tanda tangan Suarez. Namun sayang mereka gagal meyakinkan sang pemain untuk pindah ke San Siro.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Suarez ke San Siro.

1 dari 3

Kendala Gaji

Menurut laporan tersebut, alasan Suarez batal memperkuat kepindahannya ke AC Milan karena faktor gaji.

Laporan itu mengklaim secara garis besar Suarez sudah sepakat untuk pindah ke AC Milan. MIlan bahkan juga sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona mengenai kesepakatan peminjaman sang geladnang dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman itu.

Namun negosiasi ini tersendat ketika membahas nominal kontrak Suarez. Suarez kabarnya enggan menurunkan standard gajinya, di mana Milan enggan memenuhi tuntutan itu. Alhasil mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan Suarez.

2 dari 3

Terdistraksi

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak MIlan sejatinya sempat berencana melanjutkan negosiasi kontrak Suarez. Namun situasi emergency di tim mereka membuat mereka melupakan rencana itu.

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan kehilangan sosok Gonzalo Higuain di bursa transfer kali ini. Mereka harus merelakannya bergabung dengan Chelsea hingga akhir musim nanti.

Milan sendiri bergerak cepat dengan merekrut Piatek sebagai pengganti Higuain. Namun karena Milan fokus mengurus kepindahan striker Genoa itu, maka mereka tidak sempat bernegosiasi kembali dengan pihak Suarez.

3 dari 3

Pindah ke Inggris

Menurut laporan yang beredar, Denis Suarez akan segera angkat kaki ke Inggris untuk bergabung dengan Arsenal.

 

Related posts