Fashion 

Tips agar rambut tipis anak tumbuh lebih subur dan cepat

beritaterkini99- Beberapa ibu pasti akan galau jika rambut anaknya tumbuh tipis dan lama sekali panjangnya. Ada ibu yang tidak akan tinggal diam dan mencoba berbagai resep tradisional untuk merangsang pertumbuhan rambut si kecil.

Ternyata merangsang pertumbuhan rambut si kecil juga bisa dilakukan dari dalam lho. Yang perlu dilakukan adalah perhatikan makanan si kecil. Perbanyak konsumsi protein pada si kecil dapat membuatnya lebih cepat tumbuh rambut. Makanan berprotein itu seperti telur, daging, dan produk susu.

Selain itu, makanan yang mengandung vitamin B juga merangsang pertumbuhan rambut. Vitamin B bisa didapatkan dari kacang-kacangan. Sediakan minuman dari sari kacang hijau mungkin bisa menarik perhatian si kecil untuk mengonsumsinya.

Ibu juga bisa memijat kulit kepala si kecil dengan rutin. Pijatan akan memicu aliran darah yang lancar. Pijat kepala satu sampai dua kali sehari dengan lembut.

Agar rambut sehat, sebisa mungkin jauhkan si kecil dari berbagai alat styling rambut seperti hair dryer atau catokan. Jika rambut basah setelah keramas, ibu cukup mengangin-anginkan saja.

Related posts