SEPAKBOLA 

Tolak Arsenal, Pepe Lebih Senang Gabung AS Monaco

Beritaterkini99 – Dengan status bebas transfer, nama Pepe pun menjadi incaran banyak klub di Eropa. Salah satu klub yang mengincar jasa Pepe adalah Arsenal. Namun, Pepe memilih untuk menolak Arsenal.

Pepe kini sedang berstatus bebas transfer dan tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Pemain dengan nama lengkap Kepler Laveran de Lima Ferreira diputus kontraknya oleh Besiktas karena masalah finansial pihak klub.

Sejak diputus kontraknya pada Desember 2018 yang lalu, Pepe belum juga bergabung dengan klub lain. Pada awal pergantian tahun, Pepe telah menyatakan kesiapannya untuk kembali bermain. Klub-klub Eropa pun mulai mendekatinya.

Seperti apa cerita Pepe yang menolak tawaran Arsenal? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pepe Tolak Arsenal

Arsenal kini memang membutuhkan tambahan satu pemain di posisi bek tengah. Arsenal telah kehilangan Rob Holding yang mengalami cedera panjang. Pelatih Unai Emery pun melihat sosok Pepe sebagai kandidat ideal bagi The Gunners.

Seperti dikutip dari L’Equipe, Arsenal bahkan sudah mengontak Pepe secara langsung. Namun, posisi Pepe sudah terlanjur berbicara dengan AS Monaco. Detail negosiasi kontrak pemain 35 tahun dengan Monaco segara rampung.

Pepe pun menolak tawaran yang disiapkan oleh Arsenal. Dia memilih melanjutkan negosiasi dengan Monaco yang memasuki tahap akhir.

Mantan pemain Real Madrid pun diklaim lebih tertarik dengan proyek yang ditawarkan oleh Thierry Henry di Monaco. Sebab, Pepe dijanjikan bermain reguler. Sementara, dia akan jadi pemain pelapis jika bergabung dengan Arsenal.

2 dari 2

Pepe dan Fabregas

Pepe bukan satu-satunya pemain yang disebut akan bergabung dengan Monaco. Satu pemain bintang lain yang disebut segera pindah ke Monaco adalah Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol secara terbuka sudah menyatakan akan pindah dari Chelsea.

Monaco memang gencar melakukan perombakan skuat pada bursa transfer Januari 2019 ini. Thierry Henry sedang membangun tim yang solid untuk menyelamatkan Monaco dari jeratan zona degradasi. Saat ini, Monaco ada di posisi ke-19 klasemen sementara Ligue 1.

 

Related posts