SPORTS 

Top 10 Berita Bola: MotoGP: Menanti Kebangkitan Yamaha

beritaterkini99-Performa Yamaha di MotoGP musim ini mulai dipertanyakan. Tercatat, sudah lebih dari 14 bulan tak ada kemenangan yang diraih Yamaha.

Yamaha tak kunjung memperlihatkan aksi kebangkitan hingga MotoGP San Marino 2018 di Sirkuit Marco Simoncelli, Minggu 9 September 2018 lalu.

Sejak MotoGP 2017, terlihat jelas bahwa Yamaha kini hanya bisa berada di bawah bayang-bayang Honda dan Ducati. Hampir di semua lintasan, para pembalap dari tim Garpu Tala sulit menandingi kecepatan motor Honda dan Ducati.

Bukti terkini adalah MotoGP San Marino 2018. Saat dua pembalap Honda dan satu rider Ducati naik podium, para pembalap Yamaha justru mendapatkan hasil buruk. Valentino Rossi hanya bisa finis ketujuh dan Maverick Vinales finis kelima.

Prestasi Yamaha di MotoGP menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (13/9/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MotoGP: Mesin Lama Bermasalah, Yamaha Bakal Tiru Ducati dan Honda?

Yamaha tak kunjung memperlihatkan aksi kebangkitan hingga MotoGP San Marino 2018 di Sirkuit Marco Simoncelli, Minggu (9/9/2018). Tercatat, sudah lebih dari 14 bulan tak ada kemenangan yang diraih Yamaha.

Sejak MotoGP 2017, terlihat jelas bahwa Yamaha kini hanya bisa berada di bawah bayang-bayang Honda dan Ducati. Hampir di semua lintasan, para pembalap dari tim Garpu Tala sulit menandingi kecepatan motor Honda dan

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Persib Siapkan Gelandang Muda Gantikan Febri

Febri Hariyadi hampir dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung ketika menjamu Arema FC pada lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, telah mencari cara untuk mengantisipasi absennya pemain yang dijuluki RX Bow tersebut.

Selama dua bulan terakhir, sang pemain memang terpaksa absen karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Setelah itu, Ferbri kembali tampil saat Timnas Indonesia beruji coba melawan Mauritius, Selasa (11/8).

3. Evaluasi Fakhri Husaini usai Timnas Indonesia U-16 Gagal Mengalahkan Oman

Timnas Indonesia U-16 gagal mengalahkan Timnas Oman U-16 pada uji coba di Stadion USIM (University Science Islamic Malaysia) Mini Stadium, Nilai-Negeri Sembilan, Malaysia, Rabu (12/9/2018).

Pada uji coba ini Timnas Indonesia U-16 bermain sama kuat, 3-3, kontra Oman. Tiga gol Tim Garuda Asia seluruhnya lahir dari Amiruddin Bagus, dua gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persija di Liga 1

5. Bos Juventus Geleng-Geleng Lihat Permainan Mandzukic

6. Live Streaming Liga 1 Persib Vs Arema FC di Indosiar

7. Italia Tidak Lolos ke Piala Dunia 2018 karena Para Pemain Juventus?

8. Liga 1: Persib Waspadai Pemain Asing Arema FC

9. Hadapi Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Hanya 2 Kali Uji Coba

10. Membeludak, Panpel Ubah Sistem Penukaran Tiket Persib vs Arema FC

Related posts