Fashion 

Tried/Tested: 2 Koleksi Palet Terbaru untuk Ciptakan Dimensi Wajah Sempurna

beritaterkini99- Jika Anda sudah mahir dalam ritual makeup dasar untuk menciptakan kompleksi sempurna, mungkin ini saatnya untuk memberikan efek lainnya pada wajah lewat pulasan makeup. Jika terbiasa dengan makeup dasar seperti penggunaan foundation, concealer, dan bedak, maka waktunya Anda untuk berkreasi menciptakan kesan wajah lebih berdimensi dengan aplikasi blush on dan kontur.

Sigma Beauty baru saja melansir dua palet sekaligus yang dapat melengkapi koleksi makeup Anda. Hadir dengan palet Sclupt dan Blush, dua produk teranyar ini menjanjikan warna-warna 12 warna menawan yang bisa dijadikan sebagai contouring dan highlight fitur wajah.

2 dari 3 halaman

Blush Cheek Palette

 

Palet ini terdiri dari 6 warna pilihan mulai dari nuansa terang hingga lembut. Keenam warna yang tersedia memiliki efek kilau yang menjadikan Blush Palet memiliki dua kemampuan yang bisa digunakan untuk memberikan highlight pada fitur wajah sekaligus menciptakan kesan segar merona pada wajah. Keenam warna ini terdiri dari Pet Name dengan nuansa matte peach lembut, Pinkin memberikan kesan peach pink, kesan hangat dan alami dari Cor de Rosa, sentuhan mewah keemasan melalui mod Muve, atau Spiced dengan nuansa kecokelatan yang hangat.

Saat diaplikasikan, 6 shade yang yang hadir memiliki warna lembut nan intens sehingga memberkan kesan nyata saat diaplikasikan.

3 dari 3 halaman

Sclupt Highlight + Contour Palette

 

Menyempurnakan bentuk wajah juga diperlukan teknik conturing yang mampu memberikan ilusi pada wajah lewat bayangan-bayangan untuk menyeimbangkan bentuk wajah. Pada palet ini, Anda bisa memilih 6 warna kontur yang bisa disesuaikan dengan rona alami kulit. Shine On memiliki rona terang yang mampu menonjolkan fitur wajah, Poppin dengan nuansa rose, 24 k yang menampilkan sisi keemasan nan hangat, Faking It dengan nuansa alami, Throw Shade dengan tona warm medium, dan juga Hollow yang pas digunakan untuk Anda yang memiliki kulit gelap.

 

Related posts