SEPAKBOLA 

Trofi Liga Champions Bakal Bikin Tottenham Hotspur Disegani

Beritaterkini99 – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menyebut timnya berambisi meraih trofi Liga Champions musim ini. Bagi Eriksen, gelar Liga Champions akan membuat Tottenham menjadi klub yang disegani.

The Lilywhites berhasil lolos ke final turnamen elite antarklub Eropa tersebut, setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam. Mereka unggul agresivitas gol tandang atas Ajax (agregat 3-3).

Pada laga final Liga Champions yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019, Tottenham Hotspur bakal bersua Liverpool.

Andai mampu mengalahkan The Reds dan keluar sebagai kampiun, Tottenham akan mengukir prestasi yang membanggakan. Selain meraih trofi perdana di Liga Champions, Spurs juga masuk dalam jajaran klub yang pernah mengangkat trofi Si Kuping Besar.

“Itu (gelar juara) adalah sesuatu yang akan mengubah klub ini, bagaimana orang melihat klub ini. Itu akan mengubah cara pandang publik tentang pemain di Spurs. Kami tidak akan melakukan ‘cara Spurs’ atau apa pun namanya,” kata Eriksen.

“Ini adalah sesuatu yang Anda mainkan saat ini dan berharap itu akan terjadi pada Tottenham Hotspur,” paparnya.

Related posts