SEPAKBOLA 

Tumbang di Tangan Red Star Belgrade, Begini Dalih Adam Lallana

beritaterkini99– Gelandang Liverpool, Adam Lallana memberikan analisis di balik kekalahan timnya atas Red Star Belgrade dini hari tadi. Lallana menyebut The Reds mengawali laga dengan terlalu lambat sehingga mereka gagal membangun momentum.

Liverpool kembali tumbang di ajang Liga Champions. Bertandang ke Serbia, tim asal Merseyside itu harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk tuan rumah Red Star Belgrade dengan skor 2-0.

Dua gol Red Star Belgrade itu dicetak oleh Milan Pavkov. Liverpool mencoba untuk membalas dua gol tersebut, namun hingga peluit panjang berbunyi, mereka gagal membobol gawang raksasa Serbia tersebut.

Lallana sendiri menilai kekalahan timnya hari ini dikarenakan mereka tidak tampil agresif sejak awal laga. “Hari ini kami bermain seperti bukan diri kami sendiri,” keluh Lallana kepada LFC TV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Start Lambat

Lallana percaya bahwa kesalahan besar timnya dini hari tadi adalah tidak menekan langsung tuan rumah semenjak menit awal laga.

“Kami mengawali pertandingan dengan lambat. Kami juga memberikan mereka banyak sekali peluang terutama dari eksekusi bola mati.”

“Kami sebenarnya memiliki beberapa peluang namun kami tidak cukup tajam untuk memanfaatkan peluang-peluang tersebut.”

2 dari 3

Segera Berbenah

Lallana juga menegaskan bahwa tidak ada gunanya bagi timnya untuk meratapi kekalahan dini hari tadi. Ia menyebut rekan-rekannya harus membenahi permainan mereka di sisa fase grup ini.

“Hari ini kami tidak bermain dengan cukup sabar, sehingga kami tidak bermain seperti kami biasanya.”

“Sekarang tergantung kami, para pemain untuk mengambil tanggung jawab atas kekalahan ini dan kami harus bangkit di sisa dua pertandingan nanti.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Hidup Mati

Liverpool dijadwalkan akan berhadapan dengan PSG sebelum menutup fase grup dengan berhadapan dengan Napoli.

Related posts