LIGA ENGLAND 

Unai Emery Tak Lagi Utamakan Aaron Ramsey

beritaterkini99- Manajer Arsenal, Unai Emery, mengindikasikan tak lagi mengandalkan Aaron Ramsey di skuat The Gunners. Emery hanya ingin memainkan pemain yang fokus dengan target klub.

Pada awal kedatangannya ke Arsenal, Emery menyatakan kalau Ramsey adalah pemain yang penting. Ia ingin membuat permainan Arsenal berpusat kepada Ramsey.

Namun, urusan kontrak yang tidak kunjung mendapat titik temu membuat masa depan Ramsey di Arsenal menjadi spekulasi. Arsenal disebut sudah menyerah dengan Ramsey mengenai kontrak baru. The Gunners memutuskan untuk tak melanjutkan diskusi tersebut.

Ramsey pun tinggal menunggu waktu hingga akhir musim 2018-19 untuk meninggalkan Arsenal. Emery turut memberikan komentar terkait kondisi tersebut.

“Ada tiga elemen penting dalam sepak bola, yaitu pemain, klub dan tim. Fokus saya adalah untuk tim,” ujar Emery.

“Tugas utama saya adalah menyiapkan tim untuk setiap pertandingan yang akan dijalani. Setiap pemain memiliki aspek individu agar bisa bermain.”

“Mereka bebas berbicara tentang apa pun kepada perwakilan klub. Namun, mereka harus fokus untuk tampil demi tim. Buat saya itu adalah hal yang utama,” ungkap Emery.

Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi Watford pada laga pekan ketujuh Premier League. Saat ini, The Gunners ada di peringkat keenam dengan 12 poin.

Related posts