Fashion 

Unik, Crocs Buat Sepatu dengan Hiasan Mirip Bubble

Beritaterkini99-Seiring berjalannya waktu, tren fashion semakin berkembang pesat. Ada saja model pakaian maupun sepatu yang semakin beragam. Namun tak jarang pula model pakaian serta sepatu yang justru bikin kita tak habis pikir dibuatnya.

Baru-baru ini merk sepatu Crocs membuat sebuah model alas kakinya dengan sangat unik. Pasalnya produsen alas kaki tersebut membuat sepatu dengan “mutiara” hitam di atasnya.

 

Sepatu karet berwarna putih tersebut memiliki butiran-butiran hitam agak besar di bagian atasnya. Namun banyak yang menganggap mutiara tersebut justru sangat mirip dengan “bubble” yang biasa terdapat pada minuman bubble tea.

 

Tak sedikit pula warganet yang menyebut sepatu itu dirancang khusus bagi pecinta bubbles alias boba. Bubble biasanya terbuat dari tepung tapioca berbentuk bulat dan berwarna hitam. Ya, sangat mirip dengan mutiara pada sepatu Crocs tersebut.

2 dari 2 halaman

Dibanderol cukup mahal

Namun jangan dianggap murah, harga sepatu yang bernama Classic Timeless Clash Pearls Clogs ini dibanderol seharga US$49,99 (Rp715.353). Tapi, sekarang ada diskon dan sepatunya dibanderol dengan US$24,99 (Rp357.605). So, kalian para pecinta minuman bubble, berminat untuk beli?

Related posts