NASIONAL 

Viral Khabib Nurmagomedov ‘2019 Ganti Presiden’, Faktanya Editan

beritaterkini99 – Foto petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memegang kaus bertulisan ‘2019 ganti presiden’ jadi viral di media sosial. Padahal foto itu editan.

Dalam foto editan yang viral itu, Khabib menunjukkan kaus hitam. Tulisan di kaus itu diedit sehingga berubah menjadi logo ‘2019 ganti presiden’.

Ada dua pria yang sama-sama berkaus hitam mendampingi Khabib. Kaus pria di sebelah kanannya juga diedit menjadi tulisan ‘Al-Fatihah not Alfateka’.

Viral Khabib Nurmagomedov '2019 Ganti Presiden', Faktanya EditanScreenshot foto editan Khabib Nurmagomedov ‘2019 Ganti Presiden’

Foto itu adalah editan dari salah satu foto yang diunggah Khabib di Instagram. Aslinya, petarung yang baru saja mengalahkan Conor McGregor dalam UFC 229 tersebut menunjukkan kaus bergambar ayam dengan tulisan ‘Trust Me I’m a Chicken Whisperer’.

“Saturday night….” tulis Khabib pada 2 Oktober 2018.

Tulisan di kaus pria sebelah Khabib juga diedit. Aslinya, tak ada tulisan di kaus hitam itu.

Khabib mengalahkan McGregor dalam UFC 229 yang memperebutkan gelar kelas ringan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10/2018). Khabib mempertahankan gelar sekaligus rekor tak terkalahkannya menjadi 27-0-0.

Related posts