SEPAKBOLA 

Wah, Hirving Lozano Ternyata Juga Dambakan Gabung MU

Beritaterkini99 – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Pemain incaran mereka, Hirving Lozano ternyata memiliki ketertarikan untuk membela Setan Merah.

Nama Lozano mulai naik daun pada musim 2017/2018. Di musim perdananya di PSV Eindhoven, ia mampu membuat 17 gol dan 11 assist dari 29 pertandingan bersama PSV sehingga mereka menjadi juara Eredivisie musim lalu.

Winger berusia 23 tahun itu kembali menebarkan pesonanya setelah ia membawa Timnas Meksiko lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sejak saat itu, ia digosipkan menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Manchester United.

Presiden Pachucha, Jesus Martinez mengonfirmasi bahwa United benar-benar serius mendatangkan sang winger. “Satu hal yang bisa saya katakan dan saya jamin, bahwa pemandu bakat Manchester United sudah mengamati Hirving sejak ia berusia 16 tahun,” buka Jesus Martinez kepada ESPN Deportes.

Baca komentar lengkap Presiden Klub Pachucha, yang merupakan klub masa kecil Lozano selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Data Lengkap

Martinez membeberkan bahwa United benar-benar serius untuk mendatangkan Lozano ke Old Trafford.

Ia bahkan mengklaim Setan Merah memiliki data yang sangat komprehensif mengenai performa Lozano.

“Mereka memiliki semua rekaman permainan Hirving. Mereka punya segalanya: video, gol, perilaku, kualifikasi. Manchester United merupakan salah satu klub di dunia yang memiliki pemandu bakat terbaik dan juga profesional di areanya.”

2 dari 2

Mimpi Besar

Martinez sendiri mendukung mantan pemainnya itu bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Ia percaya bahwa sang pemain akan menjadi pemain yang sangat luar biasa jika ia membela tim utama Setan Merah musim depan.

“Mimpi terbesar saya adalah melihat Hirving bermain di United. Itu adalah mimpi saya dan mimpi dia untuk melihatnya bermain bagi United.” tandasnya.

Related posts