Fashion 

Wedges Lidah Api Prada Membakar Jadi Topik Hangat di Media Sosial

beritaterkini99-  Sepatu bisa membangkitkan sejuta kesan pada tampilan. Nyatanya, trik ini benar-benar mampu berhasil untuk menciptakan kesan berbeda pada gaya Anda. Terlihat dari gaya para seleb yang kerap bereksplorasi dengan gaya sepatu yang dikenakan untuk menampilkan kesan tak biasa pada gaya mereka.

Seperti Kendall Jenner, It Girl satu ini sudah terlebih dahulu memakai dan mempopulerkan sepatu heels dengan aksen api membara yang luar biasa. Seperti apa? Sepatu model wedges yang punya aksen api menyala pada bagian belakang dan tali belakangnya ini dirilis oleh fashion house, Prada.

Sepatu yang ikonik ini seperti menjadi primadona di layar instagram. Mulai dari selebriti, fashion icon ternama sampai fashion blogger ternama pun terlihat mengenakan sepatu model satu ini dalam berbagai macam warna-warni yang mencolok mata. Pink, orange, hitam sampai putih dengan gabungan warna hot pink sudah terlihat wara-wiri di social media.

Koleksi terbaru Prada untuk season Fall Winter 2018 ini ternyata disambut sangat antusias oleh para fashionista dunia. Mungkin kamu yang berikutnya?

 

Related posts