SEPAKBOLA 

Winger Anyar Barcelona Siap Serap Ilmu Lionel Messi

beritaterkini99- Pemain anyar Barcelona Malcom mengungkapkan kegembiraan satu tim bersama Lionel Messi. Dia menyebut sosok asal Argentina itu sebagai pemain fenomenal.

Barcelona membeli Malcom dari Bordeaux pada awal musim ini seharga 41 juta euro. Pemain asal Brasil itu sedang berjuang mendapatkan tempat di Camp Nou.

Ia baru sekali menjadi starter dan tiga kali masuk sebagai pemain pengganti. Meski demikian, Malcom tak terlalu berkecil hati. Sebab, ia bisa main bareng Lionel Messi di lapangan.

Nama terakhir telah membuat 14 gol dan 5 assists sejauh musim ini. Malcom pun sangat terinsipirasi melihat kemampuan La Pulga.

2 dari 3 halaman

Komentar Malcom

“Messi adalah orang yang selalu menginginkan yang terbaik untuk tim. Inilah mengapa dia adalah kapten dan seseorang yang dapat menginspirasi para pemain untuk memberikan yang terbaik. Messi memiliki lima Ballon d’Or, dan Anda jadi bermain bagus bersamanya dan termotivasi,” kata Malcom di Soccerway.

“Bagiku, dia yang terbaik di dunia. Sulit untuk diungkapkan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan dia lakukan. Sulit untuk mengetahui ke arah mana dia akan bergerak. Hanya dengan bertukar umpan dengannya, aku belajar banyak. Aku ingin memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin,” Malcom menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Barcelona sendiri kini berada di berada di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 24 poin.

Namun, Messi dan kawan-kawan hanya unggul satu poin atas Sevilla, Atletico Madrid dan Deportivo Alaves yang berada di bawahnya.

Related posts