SELEBRITIS 

Yeslin Wang dan Delon Resmi Bercerai

Beritatrekini99- Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengabulkan permohonan talak cerai yang dilakukan Yeslin Wang terhadap penyanyi Delon, Kamis (24/1/2019). Dengan begitu, Yeslin Wang resmi bercerai dari Delon.

Hal itu disampaikan oleh Makmur SH selaku ketua majelis hakim dalam persidangan perceraian Yeslin Wang dan Delon.

Majelis hakim memutuskan perceraian Yeslin Wang dan Delon secara verstek. Karena, dalam beberapa kesempatan, Delon selaku pihak tergugat tak pernah menampakkan diri di persidangan.

“Mengabulkan gugatan penggugat secara verstek. Pernikahan putus karena perceraian,” kata Makmur ditutup dengan ketuk palu hasil putusan.

2 dari 3 halaman

Yeslin Wang Absen

Dalam sidang yang beragendakan putusan tersebut, Yeslin Wang tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Osner Johnson. Menurut Osner, Yeslin Wang tak bisa hadir lantaran dirinya sedang bekerja.

“Yeslin tidak hadir karena ada panggilan syuting,” kata Osner.

 

3 dari 3 halaman

Tiga Kali Sidang

Seperti diketahui, Yeslin Wang dan Delon menikah pada Mei 2011. Enam tahun menikah rumah tangganya dirundung masalah, sampai akhirnya Yeslin Wang menggugat cerai Delon pada Agustus 2018 ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Lantaran tidak pernah ditanggapi, akhirnya Yeslin Wang mencabut gugatannya dan beralih ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Tiga kali persidangan, pengadilan memutuskan secara verstek kalau Delon dan Yeslin Wang resmi bercerai.

Related posts