Fashion 

Zara Diskon Hingga 50%, T-shirt Mulai dari Rp 89 Ribu

Beritaterkini99 – Pergantian tahun menjadi momen bagi banyak orang untuk mulai mengubah penampilan. Jika Anda ingin memperbarui gaya busana, sejumlah brand fashion yang tengah mengadakan pun bisa diandalkan. Salah satu merek yang sedang diskon di berbagai pusat perbelanjaan adalah Zara. Retailer asal Spanyol itu memberi potongan hingga setengah di Kota Kasablanka.

Banyak atasan yang diskon 50% di Zara Kota Kasablanka. Beragam rangkaian kaus turun jadi Rp 139 ribu. Adapun pilihannya yang berwarna putih garis hitam turun menjadi Rp 110 ribu. Sedangkan kaus singlet bermotif turun jadi Rp 189 ribu. Lalu untuk crop top tanpa lengan warna hitam, putih, kuning, hingga garis hitam-putih turun dari Rp 89 ribu menjadi Rp 69 ribu.

Zara Diskon Hingga 50%, T-shirt Mulai dari 89 Rp Ribu

Tersedia pula cukup banyak atasan stylish yang cocok dipakai hangout atau bekerja. Atasan lengan panjang warna pink berkancing turun dari Rp 550 ribu menjadi Rp 300 ribu. Begitu pula dengan blus lengan panjang berpotongan di pinggang. Lalu kemeja pendek diskon 50% menjadi Rp 240 ribuan.

Zara Diskon Hingga 50%, T-shirt Mulai dari 89 Rp Ribu

Untuk bawahannya, Anda bisa mendapati beragam celana yang turun setengah harga menjadi Rp 240 ribuan. Opsinya yang menarik, seperti celana training abu-abu ber-glitter, celana hitam bermotif polka dot putih hingga celana hitam berkaret pinggang. Untuk jeans, banyak opsi celana denim hadir dengan warna biru, hitam, dan putih dengan aksen garis di bagian samping. Rangkaian item itu turun dari Rp 600 ribu menjadi Rp 400 ribu.

Zara Diskon Hingga 50%, T-shirt Mulai dari 89 Rp Ribu

Bagaimana dengan dress? Opsinya yang tersedia di Zara Kota Kasablanka juga tak kalah menarik. Dress floral hitam berlipit dengan aksen pita diskon 30% menjadi Rp 700 ribu. Begitu pula dengan dress lengan panjang warna sampanye dan dress bermotif tartan cokelat dengan ikat pinggang.

Pilihan sepatu juga cukup banyak yang diskon.Heels hitamdanheelsslingback dengan aksen pita turun dari Rp 600 ribu menjadi Rp 400 ribu.Kemudianstrappyheels warna hitam diskon 40% menjadi Rp 600 ribu. Sementara sepatu oranye dengan hak tebal diskon 50% menjadi Rp 600 ribu.

Zara Diskon Hingga 50%, T-shirt Mulai dari 89 Rp Ribu

 

Related posts