LIGA ENGLAND 

Zlatan Ibrahimovic Tidak Akan Pulang ke MU Karena Hal Ini

beritaterkini99– Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol menyangsikan Manchester United mampu memulangkan Zlatan Ibrahimovic di bulan Januari nanti. Nicol menyebut ada satu faktor yang membuat penyerang gaek itu tidak akan kembali ke United tahun depan.

Beberapa minggu terakhir beredar kabar bahwa Manchester United berencana memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang LA Galaxy itu kabarnya ingin dipinjam oleh setan merah selama dua bulan mengingat MLS tengah libur kompetisi.

Zlatan sendiri bisa dikatakan menjadi idola di Old Trafford. Ia berhasil mencetak 28 gol di musim perdananya bagi setan merah, di mana ia membawa setan merah menjuarai Liga Europa.

Namun di mata Nicol, Zlatan pasti tidak mau kembali ke Old Trafford. “Saya rasa rumor ini [Zlatan ke MU] tidak masuk akal,” buka Nicol kepada ESPN FC.

Baca analisis sang pemain selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Bermain

Menurut rumor yang beredar, Zlatan akan didatangkan untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku, namun Nicol menilai Zlatan tidak akan mau menjadi pemain cadangan di MU.

“Ketika pertama kali saya mendengar rumor ini, saya kembali teringat situasi Beckham beberapa tahun yang lalu. Namun situasinya sangat berbeda dengan Zlatan saat ini.”

“Dengar, bagi saya Zlatan meninggalkan United karena ia tidak mendapatkan kesempatan bermain. Apakah dia mau kembali ke United dan hanya menjadi pemain cadangan? Karena itulah yang menunggunya saat ini dan saya rasa karena alasan itu ia tidak akan kembali.”

2 dari 3

Dampak Besar

Nicol mengakui bahwa Zlatan bisa memberikan tambahan kualitas di lini serang MU jika ia memutuskan kembali, namun Nicol menilai sang striker tidak akan mau hanya menjadi pemain nomor dua di Old Trafford.

“Dia [Zlatan] adalah pemain yang memiliki kualitas yang menakjubkan dan ia bisa mengubah jalannya pertandingan dengan magis yang ia miliki. Karena itu para pelatih manapun di seluruh dunia akan ingin punya pemain seperti itu di bangku cadangan mereka.”

“Namun sekali lagi, saya berpegang kepada pemikirkan saya bahwa dia tidak akan mau hanya menjadi pemain cadangan dan untuk pemain berusia 37 tahun, ia pasti tidak mau hanya menjadi pelapis.” tandasnya.

3 dari 3

Statistik Impresif

Zlatan sendiri tampil cemerlang bersama LA Galaxy musim ini di mana ia mengemas 21 gol dari 25 penampilan bersama raksasa MLS tersebut.

 

Related posts