Lifestyle 

10 Sifat Baik dan Buruk Orang yang Lahir di Bulan Agustus

Beritaterkini99 – Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, termasuk mereka yang lahir di bulan Agustus. Orang-orang yang lahir pada bulan Agustus dikenal pandai, mengesankan dan dapat menginspirasi orang lain. Seperti dikutip dari Zodiacthing, berikut ini 10 kepribadian baik dan buruk yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir di bulan Agustus

1. Tertutup
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus terkenal memiliki kepribadian yang tertutup. Mereka hanya terbuka pada orang-orang yang benar-benar dekat atau yang dapat dipercaya. Itulah mengapa mereka lebih suka menghabiskan waktunya sendiri untuk berpikir sebelum mengambil sebuah keputusan. Orang-orang ini suka mendengarkan namun mereka tetap akan mengambil keputusannya sendiri. Mereka tidak suka jika orang lain mengatur hidupnya.

2. Selalu Benar
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus tidak menyukai argumen, tetapi mereka suka membuktikan jika seseorang salah atau membohongi mereka. Mereka cukup pandai membaca orang lain sehingga bisa mengetahui ketika seseorang berbohong kepada mereka. Jadi berhati-hatilah dan jangan pernah berusaha membohongi teman atau pasangan kamu yang lahir di bulan Agustus. Karena jika sudah berargumentasi dengan mereka maka jangan coba-coba untuk mengelak apalagi menang.

3. Emosinya Tidak Stabil
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus memiliki perubahan emosi yang cepat atau bisa dibilang moody. Inilah yang membuat mereka terkadang bisa menjadi sangat menyebalkan. Orang-orang ini terkadang bisa meluapkan amarah yang amat besar secara tiba-tiba. Mereka yang lahir di bulan Agustus adalah orang-orang yang sulit untuk ditebak.

Ilustrasi kepribadian orang yang lahir di bulan Agustus. I
lustrasi kepribadian orang yang lahir di bulan Agustus. Foto: Dok. iStock

4. Tidak Suka Membagi Perasaannya Dengan Orang Lain
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus lebih suka membagikan perasaannya melalui buku diarinya. Mereka lebih pandai mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui tulisan daripada membicarakannya secara langsung dengan orang lain. Mereka akan merasa tidak nyaman jika harus membaginya dengan orang lain.

5. Pemilih
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus memiliki standar yang cukup tinggi. Sebagian orang mungkin akan menilai mereka sombong karena mereka sangat pemilih, baik itu soal percintaan maupun pertemanan. Mereka hanya akan mendekatkan diri kepada orang-orang yang menurut mereka pantas untuk dijadikan teman. Karena menurut mereka tidak semua orang dapat ‘berdamai’ dengan perilaku mereka. Mereka menginginginkan seseorang yang benar-benar setia dan tulus.

Ilustrasi kepribadian orang yang lahir di bulan Agustus. I
lustrasi kepribadian orang yang lahir di bulan Agustus. Foto: Dok. iStock

6. Hemat dan Jago Atur Uang
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus sangat pandai mengelola keuangannya. Mereka selalu bisa mengelola keuangannya sendiri dengan sangat baik sehingga membuat mereka tidak pernah berhutang. Mereka mungkin justru akan meminjamkan uangnya kepada orang lain jika orang tersebut benar-benar membutuhkan. Orang-orang ini baru akan membeli sesuatu jika mereka benar-benar membutuhkannya.

7. Keras Kepala
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus terkenal keras kepala. Sifat tertutup yang dimiliki oleh kelompok ini sebenarnya tidak bagus untuk psikologinya. Mereka akan sangat bahagia ketika aksi keras kepalanya ini bisa meluluhkan pendapat orang lain alias mereka mendapatkan apa yang diinginkan. Tetapi jika tidak, maka bersiaplah untuk menghadapi sifat mereka yang keras kepala.

8. Memiliki Motivasi Dalam Dirinya
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus adalah orang-orang yang sangat bersemangat dan memiliki motivasi dalam dirinya. Mereka melihat sebuah kegagalan sebagai tantangan yang tidak akan mempengaruhi suasana hatinya. Sisi positif dari kelompok ini adalah mereka selalu berpikir positif dan selalu optimistis. Hal ini yang membawa mereka pada kesuksesan.

9. Sukses dan Terkenal
Mereka yang lahir di bulan Agustus biasanya adalah orang-orang yang sukses dan terkenal. Mereka lalu memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan kekuasaan. Orang-orang ini adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dan dapat menginspirasi orang lain melalui apa yang dilakukannya.

10. Bertoleransi
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus adalah orang yang memiliki toleransi tinggi, terutama di dalam suatu hubungan. Namun jangan pernah menyalahgunakan toleransi yang telah diberikan oleh mereka karena jika demikian mereka akan marah besar. Dan mereka bisa berteriak dengan sangat kencang saat marah untuk membuat mereka merasa lebih baik. Jika sedang marah, mereka tidak akan berpikir panjang dan benar-benar hanya akan terbawa oleh emosinya tersebut.

Related posts