TEKNOLOGI 

Oppo A91 Laris Manis, Penjualan Kembali Dibuka di Lebih Banyak E-commerce

Beritaterkini99 – Oppo menjual smartphone Oppo A91 mulai 24 Maret lalu melalui Shopee. Penjualan perangkat telah pukul 12 siang setelah dirilis sehari sebelumnya.

Kini, karena respon konsumen terhadap Oppo A91 cukup tinggi, Oppo memperluas penjualan perangkat ini dengan menggandeng beberapa e-commerce lainnya.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, berkat tingginya minat konsumen terhadap Oppo A91, pihaknya memberikan kesempatan lebih luas bagi konsumen untuk mendapatkan Oppo A91.

“Kami membuka penjualan Oppo A91 melalui beberapa situs e-commerce terkemuka seperti Akulaku, Blibli, JD.id, Lazada, dan Tokopedia,” tutur Aryo dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Minggu (29/3/2020).

Berdasarkan data internal Oppo, penjualan Oppo A91 lewat Shopee cukup tinggi. Sejak dijual 24-27 Maret 2020, 85 persen perangkat telah habis dipesan konsumen.

Pada periode kedua penjualan ini, Oppo A91 tetap dijual dengan harga Rp 3,7 jutaan dari harga normal Rp 4 juta.

Oppo juga memberikan bonus bundling dengan operator Smartfren. Bonusnya berupa 3 bulan gratis internet unlimited dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun.

Untuk mendapatkan kuota ini, konsumen hanya perlu isi ulang pulsa minimal Rp 50 ribu per bulannya.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Oppo A91

Oppo A91 merupakan lini seri A yang ditingkatkan kemampuan mobile photography-nya melalui kehadiran 48MP Quadcam, 8 MP Ultra-wide angle, 2MP Mono lens, dan 2MP Macro lens.

Dalam hal perekaman video, Oppo turut menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang pada perangkat ini.

Perekaman video A91 juga dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan dapat menghasilkan video yang lebih tajam.

Oppo A91 hadir dalam konfigurasi perangkat keras Layar FHD+ AMOLED 6.4 inci, RAM 8GB, memori internal 128GB, dan baterai 4000 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian daya 20W VOOC Flash Charge 3.0.

Oppo A91 hadir dengan dua pilihan warna yakni Lightening Black dan Unicorn White.

Related posts