Fashion 

200 desainer akan pamerkan karya di Jakarta Fashion Week 2019

beritaterkini99- Gelaran mode yang tentunya ditunggu-tunggu, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, tinggal menghitung hari. Berlangsung sepanjang tanggal 20-26 Oktober 2018 di Senayan City, JFW 2019 akan memberikan inspirasi dan tren busana kepada pecinta fashion.

Tidak tanggung-tanggung lebih dari 200 desainer dan label, baik nasional maupun internasional, siap menampilkan koleksi terbaru mereka untuk memeriahkan pesta fashion akbar Tanah Air ini.

Jakarta Fashion Week 2019 menjanjikan penampilan lebih dari 2.600 koleksi terbaru karya 204 desainer dan label, baik nasional maupun internasional, termasuk desainer Indonesia Fashion Forward.

Partner internasional yang turut memperkaya panggung Jakarta Fashion Week tahun ini adalah Australian Embassy, British Council, Emerging Pakistan, Fashion Design Council of India, Institute Français Indonesia, Japan Fashion Week Organization, Korea Content Creative Agency (KOCCA), Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE), dan Young Creator Indonesia Fashion Institute (YCIFI).

Di tahun ke-11 ini, Jakarta Fashion Week 2019 tampil lebih berwarna dan kaya kolaborasi, termasuk kolaborasi partner internasional dengan desainer Indonesia Fashion Forward. Sebut saja Australian Embassy yang memadukan karya desainer Aboriginal Art Centre dengan Novita Yunus, atau British Council yang menghadirkan desainer Teatum Jones bersama Sean Sheila.

 

1 dari 2 halaman

Desainer lokal dan internasional

Para partner internasional yang lain juga akan menyemarakkan Jakarta Fashion Week 2019 dengan desainer-desainer berprestasi asal negeri mereka. Ada Elendeek, UN3D, Tategami, dan Yoakeh dari Jepang, SYZ dan Royal Layor dari Korea Selatan, Zuria Dor dari Pakistan, serta Vaishali S dari India.

Jakarta Fashion Week 2019 akan menjadi selebrasi dari pencapaian para desainer Indonesia Fashion Forward yang bersinar di panggung fashion internasional sepanjang 2018. Diantaranya Toton, Sean Sheila, Etterette, dan Peggy Hartanto turut berpartisipasi dalam Paris Trade Show di bulan Februari dan Maret 2018.

Kemudian juga ada kami. dan Bateeq tampil di Seoul Fashion Kode, disusul I.K.Y.K dan NY by Novita Yunus yang memukau penonton Amazon Fashion Week Tokyo. Jakarta Fashion Week 2019 juga dimeriahkan Fashionlink Showroom & Market, program retail yang dilaksanakan bersamaan dengan Jakarta Fashion Week pada 22-26 Oktober 2018 di

Selain runway yang memberikan inspirasi busana, juga akan ada beragam kegiatan menarik seperti trunk show dan talk show dari berbagai bidang, mulai dari lingkungan, fotografi, hingga wellness. Memanjakan pengunjung, lebih dari 100 label fashion, aksesori, gaya hidup, serta food and beverages akan berpartisipasi di area Fashionlink Showroom & Market.

Related posts