Lifestyle 

3 Zodiak yang Paling Jago Bikin Pasangan Ketagihan di Ranjang

Beritaterkini99-  Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim telah menjadi aktivitas yang wajib dilakukan. Tak perlu setiap hari, aktivitas ini bisa dilakukan dua hari sekali atau tergantung keinginan pasangan. Melakukan hubungan intim sendiri dilakukan demi menguatkan rasa cinta antara suami dan istri.

Hubungan intim juga dilakukan agar kesehatan fisik maupun psikis suami istri makin mengesankan. Bicara mengenai hubungan intim, melansir dari laman Elite Daily, sedikitnya ada 3 zodiak yang paling jago memuaskan pasangan saat berada di ranjang. Tak hanya membuat pasangan puas, 3 zodiak ini juga pandai membuat pasangan ketagihan dalam bercinta.

Siapa saja mereka?

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio memiliki emosi yang kuat dan ambisi mengesankan. Mereka juga memiliki energi yang besar apalagi saat melakukan hubungan intim dengan orang yang dicintainya.

Bagi scorpio, membuat pasangannya puas, bahagia dan nyaman adalah hal yang sangat penting. Juga ketika membuat pasangannya bertekuk lutut dan memuji performanya selama bercinta. Pemilik zodiak scorpio juga pandai membuat hubungan romantis yang lembut hingga hubungan membara yang penuh kekuatan.

Aries

Zodiak yang paling jago membuat pasangan puas dan ketagihan di ranjang selanjutnya ada aries. Saat melakukan hubungan intim, aries lebih suka hubungan yang bergejolak, hot dan penuh kejutan. Meskipun mereka tidak suka melakukan foreplay terlalu lama, mereka selalu bisa membuat pasangannya merasa sangat seksi, diinginkan dan bahagia di atas ranjang bersamanya.

Taurus

Zodiak selanjutnya yang pandai bikin pasangannya puas dan ketagihan di ranjang adalah taurus. Kebalikan aries, taurus sangat suka melakukan foreplay lama saat berhubungan intim. Karena hal inilah, ia bisa membuat pasangannya sangat berarti dan mencintainya setulus hati. Saat melakukan foreplay, taurus tidak segan untuk merangsang semua titik rangsang pasangan dengan sesekali membisikan kata cinta atau bisikan nakal yang membuat sesi bercintanya makin membara.

Itulah 3 zodiak yang paling jago bikin pasangannya puas bahkan ketagihan saat berhubungan intim dengannya.

Related posts