Lifestyle 

3 Zodiak yang Paling Mudah Stres, Anda Termasuk?

Beritaterkini99- Sulit rasanya untuk menepis masalah-masalah dalam hidup yang dapat membuat stres. Mulai dari mencoba menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi yang terkadang tak berjalan sesuai keinginan.

Dilansir dari Times of India, Selasa, 24 Maret 2020, saat menangani stres dan tekanan hidup, ada beberapa zodiak yang dengan mudah stres. Setiap orang tentunya memiliki cara tersendiri untuk mengatasi problematika dalam hidup.

Lantas, mana saja zodiak yang mudah stres? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Virgo

Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang kerap berpikir berlebihan. Virgo sudah terbiasa dengan fakta bahwa diri mereka cenderung lebih khawatir dari orang lain, mulai dari hal-hal kecil yang bisa membuat mereka stres.

Virgo memiliki kebiasaan untuk mengambil tanggung jawab semua orang di sekitarnya, mulai dari rekan kerja, teman, keluarga. Akibatnya, mereka kerap merasa kewalahan dan lelah.

2 dari 2 halaman

2. Pisces

Pisces menjadi salah satu zodiak yang menjaga privasi. Mereka benar-benar marah ketika orang mencoba mengganggu privasinya.

Zodiak ini tidak suka gagasan tentang kehidupan pribadi mereka dibahas di mana saja dan gagasan itu cukup untuk membuat Anda kewalahan. Akibatnya, Pisces mengalami kesulitan membuka diri terhadap orang lain dan membiarkan mereka dalam hidupnya.

Mereka harus melepaskan sikap itu dan belajar untuk mempercayai alam semesta dengan rencananya.

3. Cancer

Zodiak ini sangat sensitif dan tumbuh defensif dan ingin ‘bersembunyi’ ketika ditantang. Menjadi pribadi yang intuitif dan empatik, zodiak ini mengatasi stres orang dan mudah marah.

Karena Cancer adalah orang rumahan, tinggal dalam kenyamanan rumah memperbaharui energi mereka. Zodiak ini juga dapat mencoba meditasi untuk menenangkan saraf dan fokus pada masa kini.

Related posts