LIGA ENGLAND 

4 Transfer Pemain Paling Sukses di Liga Inggris 2018-2019

beritaterkini99- Kompetisi Liga Inggris dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia selama beberapa tahun terakhir, sehingga banyak pemain yang berminat hijrah ke Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dengan dukungan finansial yang kuat, klub-klub Liga Inggris bersedia menggelontorkan uang yang cukup banyak. Hal itu tidak lain demi memboyong pemain incaran.

Selain itu, klub-klub Liga Inggris juga terlihat sangat sibuk pada bursa transfer musim panas 2018. Ada banyak pemain yang ditebus dengan biaya yang jauh dari kata sedikit termasuk Alisson Becker dan Kepa Arrizabalaga.

Setelah berjalan empat pekan, banyak individu-individu yang sudah tampil mengesankan bersama tim barunya. Meski terbilang masih baru, mereka bisa membuat kejutan dengan penampilannya di lapangan.

Berikut ini empat calon pembelian terbaik untuk Liga Inggris musim ini, seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 5 halaman

1. Naby Keita

Naby Keita bergabung dengan Liverpool pada musim panas tahun ini usai dibeli dari RB Leipzig. Sejak bergabung, Keita tak tergantikan di lini tengah The Reds.

Gelandang Timnas Guinea ini selalu tampil dari empat laga Liga Inggris sejauh ini. Keita menjadi penyeimbang lapangan tengah Liverpool.

Gaya bermainnya langsung nyetel dengan pasukan Jurgen Klopp, yang mengandalkan pressing tinggi. Keita akan banyak membantu Liverpool dalam persaingan merebut gelar Liga Inggris musim ini.

2 dari 5 halaman

2. Matteo Guendouzi

Guendouzi merupakan salah satu rising star di Premier League musim ini. Penampilan gelandang Arsenal itu mampu mencuri perhatian dan mendapat banyak pujian.

Pemain asal Prancis itu sudah tampil empat kali sebagai starter di Premier League sejauh ini. Padahal dia berstatus sebagai pemain baru tetapi penampilannya cukup mengesankan.

Guendouzi baru didatangkan dari klub Ligue 2 FC Lorient pada musim panas. Pemain berusia 19 tahun itu cukup menjanjikan dan bisa menjadi bintang Arsenal di masa mendatang.

 

3 dari 5 halaman

3. Aleksandar Mitrovic

Striker berusia 23 tahun itu sudah menjadi pembelian terbaik untuk klub promosi Premier League tersebut. Mitrovic mendapatkan kontrak lima tahun dengan biaya transfer yang dikabarkan mencapai 22 juta pounds.

Mitrovic awalnya direkrut dengan status pinjaman pada bulan Januari dan kemudian memberikan dampak yang besar dalam membawa Fulham promosi ke Premier League. Setelah mencetak 12 gol dalam 17 pertandingan musim lalu untuk Fulham, Mitrovic kembali menunjukkan ketajamannya dengan memimpin perburuan Sepatu Emas dengan empat gol dari empat pertandingan.

Fulham menjalani start yang bagus di Premier League musim ini berkat ketajaman Mitrovic dan jika mereka ingin menjauh dari degradasi maka pemain Serbia itu diharapkan bisa terus mencetak gol.

4 dari 5 halaman

4. Jorginho

Gelandang Italia itu pindah ke Chelsea dengan biaya 57,4 juta pounds untuk mengikuti jejak mantan pelatih Napoli Maurizio Sarri di Premier League.

Jorginho sekarang menjadi pemain penting Chelsea. Mereka menjalani start yang cukup bagus dengan menyapu bersih semua kemenangan termasuk saat melawan tim rival sekota Arsenal. Jorginho menjalankan lini tengah bersama N’Golo Kante dan mencatatkan operan terbanyak di Premier League sejauh ini dengan 418 dan rata-rata sekitar 108 tiap pertandingan.

Dengan satu gol dan akurasi passing 92%, Jorginho membuat Chelsea tidak sia-sia mengeluarkan banyak uang dan bisa membawa mereka meraih gelar pada musim pertamanya.

Related posts