Lifestyle 

4 Zodiak yang Jujur dalam Hubungan dan Tak Akan Berbohong pada Pasangan

Betritaterkini99 – Kejujuran adalah landasan dari hubungan yang sehat, meski tak selalu mudah untuk mendengar kebenaran dari seseorang. Saat pasangan berbagi perasaan nyata satu sama lain, ini mungkin mudah diucapkan daripada dilakukan.

Namun, zodiak-zodiak berikut ini adalah mereka yang jujur dalam hubungan. Mereka akan selalu memberi tahu pasangannya apa yang ada di pikiran mereka.

Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Aries

Aries adalah pribadi yang menyenangkan tapi mereka tak selalu memikirkan kata-kata mereka sebelum berbicara. Mereka akan selalu memberi tahu Anda secara persis apa yang mereka rasakan tanpa mempedulikan apakah itu membuat Anda kesal.

Jika Anda berpacaran dengan seorang Aries, bersiaplah untuk mendengar hal-hal yang mungkin tidak selalu didengar. Tapi sisi baiknya, Anda tak perlu khawatir pasangan menyimpan rahasia dari Anda.

Aries peduli dan baik, tapi mereka tidak memproses hal-hal secara internal sebelum membukanya untuk orang lain. Hubungan asmara mereka dapat berkembang dengan sangat cepat. Anda tak akan bisa menebak apa yang mereka rasakan atau apa yang mereka inginkan dari hubungan itu.

 

2 dari 5 halaman

2. Leo

Leo harus merasa menjadi pusat perhatian. Mereka setia dan protektif, butuh pasangan yang akan terbuka pada mereka dan setia apapun yang terjadi.

Untuk alasan ini , Leo mengharapkan kejujuran berada di garis depan tiap hubungan dan mereka akan mengatakannya pada siapapun yang mereka kencani.

Leo tak punya waktu atau tenaga untuk rahasia-rahasiaan. Mereka ingin diberi tahu apa yang terjadi. Jika berkencan dengan Leo, ketahuilah mereka punya toleransi yang terhadap omong kosong.

 

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo mungkin pendiam tapi mengatakan yang sebenarnya saat berbicara. Bahkan, Virgo punya pendapat yang sangat kuat tentang bagaimana orang harus bersikap dan bagaimana hubungan seharusnya berkembang.

Virgo cerdas dan kritis. Mereka bisa merasakan ketika pasangan menyembunyikan sesuatu dari mereka. Bersama Virgo, selalu lebih baik untuk mengungkapkan perasaan secara terbuka. Jika tidak, mereka akan mencari tahu dan mempertanyakan segala sesuatu.

Virgo super bertanggung jawab dan teguh dalam keyakinan mereka. Mereka dapat dengan mudah menghakimi jika menafsirkan situasi dengan cara yang salah.

 

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Mereka punya kepribadian besar dan dikenal sangat jujur tentang segala hal. Mereka tak suka berbelit-belit dan lebih suka langsung menuju kebenaran. Karena itu, mereka kadang bisa dianggap keras. Tapi kejujuran mereka berasal dari sesuatu yang mereka cintai.

Jika Anda mengencani seorang Sagitarius,berarti Anda bersedia menjalani hubungan yang penuh petualangan dan menyenangkan. Tapi jangan mencoba mengikat mereka atau mereka akan frustasi dan menarik diri secara emosional.

Kejujuran bagi Sagitarius adalah cara hidup. Meski akan membuat percakapan terasa canggung dan tak nyaman, mengatakan yang sebenarnya dapat membuat pasangan merasa seperti mereka dapat memercayai Anda.

Related posts