Lifestyle 

5 Rahasia Bikin Pria Jatuh Cinta Padamu

beritaterkini99-Bukan cantik semata yang bisa membuat pria jatuh cinta pada sosok perempuan. Ada banyak hal yang ternyata menyebabkan pria tertarik pada lawan jenis. Ini karena cantik itu relatif, sehingga tak bisa dijadikan jaminan bahwa kecantikan tersebut membuat pria tergila-gila.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat pria tergila-gila padamu. Apa saja sih?

  • Yang pertama adalah jadilah dirimu sendiri. Menjadi diri sendiri, itulah yang sebenarnya pria inginkan dari calon pasangannya. Saat menjadi diri sendiri, perempuan cenderung lebih nyaman dan percaya diri. Ia tak lagi merasa terbeban karena harus berbohong atau berpura-pura. Menjadi diri sendiri bukan berarti tak memperhatikan penampilan. Menjadi diri sendiri adalah tunjukkan karakter dan keorisinalitasan dirimu dan tidak berpura-pura menjadi orang lain.
  • Selanjutnya, perhatikan penampilan. Pria memang tak suka perempuan yang bermakeup terlalu tebal, namun mereka juga tak suka perempuan yang bare face apalagi yang tak dandan atau merawat diri.
  • Selanjutnya jadilah sosok perempuan yang mau mendengarkan si pria. Kaum hawa seringkali sibuk sendiri dengan dirinya, bercerita ini itu, hingga akhirnya lupa bahwa pria juga ingin didengarkan. Pria akan sangat bahagia jika ceritanya ini disimak.
  • Para pria ternyata sangat suka perempuan dengan kepribadian yang ceria, tidak sedikit-sedikit mengeluh atau terlihat cengeng. Pria juga risih rasanya melihat perempuan yang kerap galau dan curhat di akun sosial medianya. Mereka juga suka perempuan yang pandai bercanda dan tak mudah sakit hati.
  • Pria juga akan memilih sosok perempuan yang memiliki attitude baik. Hindari terlalu sering berkata kasar karena ini bisa membuat pria ilfil.

Nah, semoga tips ini bisa membantumu dalam memaksimalkan diri dan segera mendapat pujaan hati ya Sahabat Fimela.

Related posts