Lifestyle 

5 Tanda Si Dia Serius dengan Cintanya dan Ingin Menikahimu

Beritaterkini99-Saat menjalin hubungan cinta dengan seseorang, setiap perempuan pasti berharap bahwa hubungan tersebut berakhir di pelaminan. Cinta tersebut bisa membawanya ke pernikahan bersama pria yang sangat dicintai, diharapkan pun dibutuhkan.

Namun sayangnya, tidak semua pria memikirkan hal yang sama dengan perempuan ini. Melansir dari laman bussinessinsider.sg, tidak sedikit pria yang hanya main-main dengan perempuan yang dipacarinya. Kalau pun tidak ingin bermain-main, pria ini mungkin hanya ingin mengenalmu dan menjadikanmu sebatas sahabatnya.

Saat seorang pria serius dengan cintanya ke kita dan menginginkan cinta tersebut di bawa ke hubungan pernikahan, ada beberapa tanda yang bisa diperlihatkannya di depan kita. Tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

2 dari 3 halaman

Dia Bisa Menjadi Pendengar Maupun Pencerita yang Baik

Dia Nyaman dengan Kekurangan dan Kelebihannya

Saat seorang pria serius denganmu, dia akan sangat nyaman dengan kekurangan maupun kelebihan dirinya di hadapanmu. Dia tak akan menyembunyikan kekurangan maupun kelebihannya tersebut. Dia akan menjadi dirinya sendiri agar bisa diterima dengan baik olehmu. Dia juga akan menerima kekurangan serta kelebihanmu secara sempurna.

Dia Bisa Menjadi Pendengar Maupun Pencerita yang Baik

Pria yang serius denganmu tak akan marah atau terganggu saat ia harus mendengar keluh kesahmu. Ia juga tak akan malas untuk menjadi pendengar untuk setiap ceritamu. Tak hanya menjadi pendengar, ia bahkan bisa menjadi penasehat terbaik untukmu. Ia juga akan banyak menceritakan kisah hidupnya, keluh kesahnya dan berbagai hal lain. Pria yang serius denganmu akan membuat kalian begitu nyaman saling ngobrol satu sama lain selama berjam-jam setiap harinya.

3 dari 3 halaman

Kepercayaan dan Kejujurannya Tak Perlu Diragukan Lagi

Bersamanya Ada Perubahan Lebih Baik di Dirimu

Pernah merasa hidupmu menjadi lebih baik, lebih tertata dan lebih jelas ke depannya bersama dia? Jika iya, percayalah bahwa dia serius dengan cintanya dan akan membawamu ke hubungan pernikahan. Pria yang serius dengan perempuan tercintanya akan senantiasa mengajak perempuan tersebut ke arah yang lebih baik. Pun sebaliknya, perempuan yang mencintai prianya dengan tulus, ia akan mengajak pria tersebut ke arah yang lebih baik.

Kepercayaan dan Kejujurannya Tak Perlu Diragukan Lagi

Pria yang serius pada cintanya, ia sangat terpercaya dan jujur. Ia akan memberikan kepercayaan penuh padamu. Ia juga akan sangat jujur dengan setiap hal yang dilakukannya. Tak hanya menjaga kepercayaan serta kejujurannya padamu, pria yang serius denganmu juga akan menjaga kepercayaan serta kejujurannya pada sahabatmu, pada keluargamu dan pada orang-orang di sekitarmu pun di sekitarnya.

Dia Mengenalkanmu ke Keluarganya

Ketika seorang pria sudah serius dengan hubungannya, ia akan ragu membawa perempuan yang dicintainya untuk mengenal dan masuk ke keluarganya. Ia juga akan mencoba mengenal serta masuk ke keluargamu. Karena dia paham betul hubungan pernikahan tak hanya menyatukan dua orang yang sedang jatuh cinta saja melainkan menyatukan kedua keluarga di dalamnya.

Sahabat Fimela, itulah tanda bahwa cinta si dia serius denganmu dan kemungkinan besar akan membawa hubungan kalian ke arah pernikahan.

 

Related posts