Lifestyle 

5 Zodiak yang Paling Ingin Tahu Urusan Orang Lain

Beritaterkini99- Dalam kehidupan sosial dan interaksi, Anda tentu bertemu dengan banyak orang yang memiliki beragam karakter. Ada yang sangat menjunjung tinggi privasi, di sisi lain ada pula yang justru sangat ingin tahu urusan orang lain.

Menariknya, pribadi-pribadi yang selalu ingin tahu urusan orang lain tersebut dapat ditilik dari sisi astrologi berdasarkan zodiak. Mereka kerap melebihi ‘batas’ dengan berusaha ingin tahu segala hal.

Lantas, mana saja zodiak yang paling suka mau tahu urusan orang lain alias kepo? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Selasa, 10 September 2019 di bawah ini.

1. Sagitarius

Zodiak ini senang bertanya. Mereka akan langsung menghampiri Anda dan bertanya berulang-ulang jika merasa tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Tidak peduli apakah mereka mengenal Anda dengan baik atau tidak.

Terkadang pertanyaan itu hal yang biasa ditanyakan pada teman, tetapi di lain waktu pertanyaan itu mungkin tidak pantas dan agak memalukan. Sagitarius merasa seolah-olah itu adalah buku yang terbuka, jadi mengapa tidak semua orang seperti itu?

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio akan mengganggu privasi dengan membuat Anda membuka dan menceritakan semua rahasia, tetapi jangan berharap mereka melakukan hal yang sama sebagai balasannya. Mereka mungkin merasa perlu tahu segalanya tentang Anda, terutama hubungan masa lalu, tetapi akan merahasiakan masa lalu mereka sendiri.

3. Gemini

Zodiak ini tidak memiliki masalah mengajukan pertanyaan dan berbicara kepada orang-orang, tetapi minat mereka tidak berhenti di situ. Mereka akan menyelami lebih ke media sosial orang lain.

Jangan pernah meremehkan orang yang tahu apa yang harus dicari dan cara menjabarkannya di media sosial. Gemini dapat menemukan segala macam hal, dan mereka tidak selalu bijaksana dengan informasinya.

3 dari 4 halaman

4. Cancer

Cancer terkadang akan mengabaikan batasan dan menggali terlalu dalam ke masa lalu orang lain. Bagian terburuknya adalah Cancer akan bertindak berdasarkan informasi yang mereka dapatkan, bahkan jika mereka tidak mendapatkan izin sebelumnya.

5. Libra

Libra akan cemas jika mereka tidak tahu apa yang terjadi dengan seseorang yang dekat dengannya. Mereka akan mengirim pesan terus-menerus, meninggalkan DM, dan bahkan menelepon jika mereka tidak mendapat respons.

Jika Libra memiliki pertanyaan yang tidak dijawab dan ada beberapa perilaku misterius yang terjadi, mereka akan mencari tahu melalui barang-barang milik pasangan mereka.

Related posts