SEPAKBOLA 

ABG Seksi Buat Eks Bomber Liverpool Putuskan Pacar

beritaterkini99- Danny Ings tidak sekadar berpindah klub dari Liverpool ke Southampton. Stiker berusia 26 tahun itu ternyata juga pindah ke lain hati.

Seperti dilansir The Sun, Ings dikabarkan memutuskan hubungan asmaranya dengan Georgia Gibbs yang telah berjalan dua tahun. Ings, yang pindah dari Liverpool awal musim ini, kemudian memilih untuk mengencani penari seksi berusia 19 tahun Ruby Blake.

Kabar berakhirnya hubungan Ings dengan Georgia diketahui dari aktivitas sang striker di Instagram. Ings yang pernah membela Liverpool dari 2015/16 hingga 2017/18 kedapatan menyukai foto yang diunggah Ruby.

Ruby pun lalu mengikuti akun instagram Ings. Selain itu, Ruby sempat mengunggah foto Ings, sebelum dihapus.

Di sisi lain, salah satu rekan Georgia membenarkan kabar putusnya Ings dengan Georgia. “Sepertinya semuanya telaih berakhir antara dia dengan Ings, dilihat dari aktivitas media sosialnya bersama Ruby,” kata rekan tersebut.

“Jelas, dia (Ings, red) telah memfokuskan perhatiannya ke yang lain,” kata rekan itu melanjutkan.

 

1 dari 2 halaman

Kurang Sukses

Ings sendiri pindah dari Liverpool lantaran tidak berhasil menembus skuat utama The Reds. Padahal, Ings cukup apik ketika masih berkostum Burnley dengan catatan 11 gol dari 37 penampilan di musim 2014/15.

Kepindahan ke Southampton dengan status pinjaman tampaknya menjadi pilihan tepat bagi Ings. Dari empat pertandingan, Ings telah sukses membobol gawang lawan sebanyak dua kali.

2 dari 2 halaman

Foto Ruby Blake

Related posts