SEPAKBOLA 

AC Milan Mulai Nego Maurizio Sarri

Beritaterkini99 – Rumor ketertarikan AC Milan merekrut Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka nampaknya benar adanya. Tim asal kota Mode itu sudah menghubungi perwakilan pelatih Chelsea itu untuk mendiskusikan kepindahannya ke San Siro musim depan.

AC Milan sejak pertengahan musim kemarin dirumorkan akan melakukan pergantian pelatih di musim panas nanti. Mereka menginginkan sosok pelatih berpengalaman untuk mengembalikan Rossonerri ke era kejayaan mereka.

Rumor ini semakin menguat setelah AC Milan terancam gagal menembus Liga Champions musim depan. Alhasil manajemen Milan mulai ambil ancang-ancang untuk mencari juru taktik mereka yang baru.

Dilansir Sport Mediaset, pihak AC Milan sudah menemukan kandidat yang tepat untuk posisi juru taktik mereka. Rossonerri diberitakan akan mencoba untuk menggaet Maurizio Sarri yang saat ini melatih Chelsea.

Mengapa Milan tertarik untuk mendatangkan Sarri? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Track Record Bagus

AC Milan disebut sangat tertarik untuk menggunakan jasa Sarri setelah melihat pekerjaannya di Napoli dan Chelsea.

Di Napoli, ia secara konsisten mampu membuat I Partenopei menjadi penantang gelar yang serius bagi Juventus di setiap musimnya. Tidak hanya itu, ia juga berhasil membuat permainan Napoli enak dipandang dengan permainan menyerang mereka.

Sementara di Chelsea, ia sukses membawa kembali The Blues bermain di Liga Champions setelah absen musim lalu. Ia juga berpeluang membuat Eden Hazard dan kolega menjadi juara Liga Europa musim ini, di mana mereka dipastikan menjadi finalis kompetisi elit tersebut musim ini.

2 dari 2

Mulai Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Direktur AC Milan Ivan Gazidis sudah mulai bergerak untuk mendatangkan Sarri. Ia sudah menghubungi sang pelatih untuk berdiskusi terkait kepindahannya ke San Siro.

Sarri dikabarkan sudah menyetujui untuk melakukan tatap muka dengan Gazidis. Pertemuan ini akan diadakan di awal Juni nanti setelah pertandingan final Liga Europa.

Manajemen MIlan dikabarkan siap menawarkan kontrak senilai 3 juta Euro per musim untuk Sarri, di mana angka itu sudah dipotong pajak, di mana mereka yakin dengan tawaran sebesar itu akan membuat sang pelatih tertarik kembali ke Italia.

 

Related posts