LIGA ITALIA 

Ada Ronaldo, Matuidi Jadi Optimis Bisa Raih CL

beritaterkini99 – Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Juventus kini sedang diselimuti aura keyakinan bisa mengakhiri musim dengan gelar Liga Champions di tangan. Aura tersebut juga terlihat pada sang gelandang, Blaise Matuidi.

Juventus membuat penikmat sepak bola heboh setelah mengumumkan kesepakatan transfer Ronaldo dengan Real Madrid. Untuk mendapatkan bintang asal Portugal itu, sang jawara Serie A tersebut harus menggelontorkan dana segar sebesar 100 juta euro.

Ronaldo dianggap sebagai besarnya niat Juventus untuk meraih gelar bergengsi di Eropa itu. Apalagi setelah mereka sempat mencium bau piala yang sudah didambakan sejak lama sebanyak dua kali, yakni di tahun 2015 dan 2017 silam.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Blaise Matuidi.

1 dari 2

Ronaldo Berbeda

Aura optimis pun diperlihatkan oleh para penggawa Juventus saat ditanya pendapatnya mengenai kehadiran Ronaldo. Setelah Miralem Pjanic, kali ini Matuidi juga turut menyumbangkan suaranya.

“Ronaldo punya sesuatu yang berbeda, kami berbicara tentang seseorang yang telah memenangkan Ballon d’Or lima kali,” ujar Matuidi kepada Gazzetta dello Sport.

“Kami bisa sebut dirinya terbaik di dunia, dan memilikinya bersama kami hanya bisa membuat kami bahagia. Dia pastinya akan membawa pengalamannya,” sambungnya.

2 dari 2

Bakal Membantu Banyak

Matuidi, peraih gelar Piala Dunia 2018 bersama Prancis, tak segan untuk menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. Apalagi jika mempertimbangkan rangkaian gelar yang pernah ia sabet di sepanjang karirnya.

“Dia adalah orang yang sering juara, terutama di Liga Champions. Dan dia akan membantu kami di momen-momen krusial musim ini,” lanjutnya.

“Kami akan melihatnya saat bekerja, tapi kali ini dia berada di sisi kami!” tutupnya.

Saat ini, Ronaldo masih belum bisa membuat para penggemarnya bersuka cita. Dalam tiga pertandingan di Serie A terakhir, pemain berumur 33 tahun tersebut masih belum bisa menyarangkan satu gol pun.

 

Related posts