SEPAKBOLA 

Alexis Sanchez Comeback Lawan Barcelona?

Beritatrekini99 – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Winger mereka, Alexis Sanchez dikabarkan sudah bisa kembali beraksi saat mereka menghadapi Barcelona di awal April nanti.

Manchester United mendapatkan lawan berat di perempat final Liga Champions nanti. Mereka akan berhadapan dengan juara bertahan La Liga, Barcelona untuk memperebutkan satu tiket ke semi final Liga Champions.

Jelang pertandingan ini, situasi tim United masih jauh dari kata optimal. Pasalnya sejumlah pemain mereka mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain dalam beberapa pekan terakhir.

Dilansir situs resmi Manchester United, saat pertandingan perempat final Liga Champions nanti, mereka akan mendapatkan tambahan kekuatan. Pasalnya Alexis Sanchez disebut sudah cukup pulih untuk bermain bagi tim utama Setan Merah.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca kondisi terkini Sanchez.

1 dari 2

Sembuh dari Cedera

Sebelumnya Sanchez sendiri sudah absen dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan mendapatkan cedera saat Manchester United berhadapan dengan Crystal Palace dua minggu yang lalu.

Menurut keterangan resmi United tersebut, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengonfirmasi bahwa kondisi Sanchez sudah mulai membaik. Untuk itu ia berpotensi untuk bermain pada laga krusial tersebut.

Namun Sanchez sendiri kemungkinan besar baru bisa bermain di leg kedua babak perempat final itu, di mana Sanchez kemungkinan besar akan ikut skuat United saat mengunjungi Camp Nou nanti.

2 dari 2

Laga Reuni

Laga perempat final Liga Champions ini merupakan laga reuni bagi Sanchez. Pasalnya ia sempat membela Barcelona selama beberapa tahun.

Ia pertama kali membela Barcelona pada tahun 2011, di mana ia memenangkan banyak trofi prestisius di Barcelona. Namun ia hanya bertahan tiga musim saja di Camp Nou sebelum memutuskan bergabung dengan Arsenal di tahun 2014 silam.

Di pihak Barcelona, laga ini juga menjadi laga reuni bagi Gerrard Pique. Sang bek sempat menghabiskan karir juniornya di tim utama United sebelum ia dibeli kembali oleh Barcelona di tahun 2009 silam.

Related posts