SEPAKBOLA 

Allegri Tegaskan Juventus Bukan The Walking Dead

beritaterkini99 – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah rumor yang mengatakan bahwa timnya seperti “The Walking Dead” lantaran banyak pemain yang berguguran karena cedera. Dia menegaskan Juve lebih dari siap untuk meraih kemenangan lagi.

Saat ini Juve tengah bersiap menjamu Manchester United, di matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB nanti. Juve sudah pasti lolos jika mampu menghindari kekalahan.

Pada leg pertama lalu, Juve berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di Old Trafford berkat satu gol Paulo Dybala. Dan Allegri menegaskan timnya sudah siap membungkus kemenangan lagi untuk segera memastikan diri lolos ke putaran berikutnya.

Tak hanya itu, dia juga bersaksi banyak pemain Juve yang sudah mulai pulih dari cedera. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Walking Dead

Allegri dengan tegas membantah isu kesulitan Juve karena banyak pemain cedera. Dia menegaskan sudah banyak pemain Juve yang mulai pulih dan siap menghadapi laga-laga besar di pekan-pekan berikutnya.

“Saya sudah membaca di surat kabar bahwa saya memiliki 11 pemain cedera dan kami memiliki beberapa pemain yang ‘mati’. Itu tidak benar,” tegas Allegri di Sky Sports.

“Saya hanya mendapati dua pemain kami, sungguh, dan saya berharap bisa memainkan [Federico] Bernardeschi lagi melawan AC Milan [Minggu besok]. Soal pemain lain, [Mario] Mandzukic dan Sami Khedira sudah siap.”

2 dari 2

Terus Menang

Terus Menang
Juventus © AP

Lebih lanjut, Allegri juga meyakini saat ini Juve tengah dalam performa yang sangat bagus dan siap meraih hasil maksimal untuk terus melaju sampai akhir musim nanti. Juve bisa menjuarai apa pun.

“Besok kami akan mendapat kesempatan untuk mencapai target pertama kami musim ini dengan lolos ke putaran berikutnya Liga Champions, lalu kami bisa fokus ke Serie A.”

“Sangat penting untuk berusaha mencapai bulan Maret dalam performa yang sangat bagus dan sangat kompetitif untuk meraih Scudetto, Liga Champions dan Piala Italia,” tandasnya.

 

Related posts