SEPAKBOLA 

Barcelona Ogah Beri Diskon untuk Philipe Coutinho

Beritaterkini99 – Sebuah rintangan datang bagi Manchester United dan Chelsea dalam usaha mereka mendapatkan Philipe Coutinho. Barcelona selaku pemilik sang playmaker tidak berkenan memberikan potongan harga bagi sang pemain di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona akan mendepak Coutinho di musim panas nanti. Sang playmaker dinilai tidak mampu memenuhi ekspektasi klub pasca dibeli dengan mahal dari Liverpool.

Sejauh ini dua klub asal Inggris, Manchester United dan Chelsea dirumorkan sangat tertarik memboyong Coutinho. Mantan pemain Liverpool itu dinilai mampu memberikan tambahan kualitas dalam tim mereka untuk musim kompetisi yang akan datang.

Namun dilansir Sport, kedua tim ini harus siap membayar mahal untuk Coutinho. Pasalnya Barcelona tidak akan memberi diskon untuk sang pemain.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Harga Mahal

Barcelona sendiri dirumorkan sudah memberikan harga jual Coutinho kepada MU dan Chelsea. Mereka menginginkan sekitar 100 juta pounds untuk mahar transfer sang pemain.

Pihak Chelsea dan MU dikabarkan keberatan dengan harga tersebut. Pasalnya performa Coutinho telah menurun drastis di Barcelona, sehingga mereka menilai sang pemain tidak layak dihargai semahal itu.

Untuk itu mereka sudah meminta Barcelona untuk menurunkan harga jual tersebut. Mereka berharap tim asal Catalunya itu bersedia menjual Coutinho lebih murah di bursa transfer yang akan datang.

2 dari 2

Tidak Beri Diskon

Namun laporan itu mengklaim permintaan MU dan Chelsea ditolak mentah-mentah oleh manajemen Barcelona. Tim asal Catalunya itu tidak bersedia menurunkan harga jual sang pemain di musim panas nanti.

Pertimbangan pertama Barcelona menolak menurunkan harga jual Coutinho adalah karena mereka sudah ‘jual rugi’ sang pemain. Pasalnya mereka menghabiskan sekitar 135 juta pounds untuk mendatangkan Coutinho dari Liverpool.

Selain itu Barcelona tengah butuh uang untuk menuntaskan transfer Antoine Griezmann di musim panas nanti, sehingga mereka tidak akan menurunkan nilai jual Coutinho demi membiayai transfer Griezmann tersebut.

 

Related posts