LIGA SPAIN 

Benzema Dukung Lopetegui Tetap Jadi Pelatih Real Madrid

beritaterkini99 – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, memberikan dukungan kepada Julen Lopetegui yang kini dalam ancaman pemecatan. Penyerang asal Prancis itu menilai Lopetegui masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemain.

Merebak kabar jika Real Madrid akan memecat Julen Lopetegui pasca laga kontra Viktoria Plzen, walaupun laga akhirnya mampu dimenangkan Madrid dengan skor 2-1. Sebab, Madrid pada lima laga sebelumnya selalu gagal menang.

Direksi Real Madrid disebut telah siap menunjuk pelatih baru sebelum laga El Clasico melawan Barcelona akhir pekan ini. Bahkan, nama Antonio Conte disebut telah sepakat untuk menjadi pelatih baru Real Madrid.

Dalam situasi yang terjadi, para pemain Real Madrid menunjukkan dukungan yang besar pada Lopetegui. Setelah, Isco dan Sergio Ramos, kini giliran Benzema yang memberi dukungan.

1 dari 2

Dukungan Benzema untuk Lopetegui

Menurut Karim Benzema, Julen Lopetegui adalah tipikal pelatih yang cocok untuk Real Madrid. Hasil buruk yang kerap diraih oleh Madrid, menurut penyerang asal Prancis, tidak layak dilimpahkan kepada Lopetegui seorang.

“Kami sangat percaya dengan pelatih. Kami bersamanya. Hasil buruk itu bukan hanya kesalahan pelatih, itu juga kesalahan para pemain. Dia menentukan susunan pemain dan kami harus melakukan lebih,” ucap Benzema dikutip dari Four Four Two.

“Lopetegui adalah pelatih yang baik. Seperti yang pernah saya katakan, dia tahu bahwa dia masih dipercaya oleh pemain. Kami akan terus melakukan hal-hal yang bagus untuk Lopetegui,” tutup pemain 30 tahun.

2 dari 2

Harus Mencetak Gol

Karim Benzema mencetak satu gol saat Real Madrid menang dengan skor 2-1 atas Viktoria Plzen. Gol tersebut menjadi yang pertama bagi eks penyerang Lyon tersebut setelah delapan laga tanpa gol. Benzema pun menyadari dirinya harus lebih sering mencetak gol.

“Lelah? Tidak. Saya tahu bahwa saya harus mencetak gol yang lebih banyak. Saya tentu saja memikirkan hal tersebut dan saya itu membuat saya merasa lebih termotivasi,” tutup Benzema.

 

Related posts