Lifestyle 

Berdasarkan Zodiak, Ini Hal yang Dirindukan Mantan Darimu

Beritaterkini99- Hubungan cinta atau berpacaran memang tak selalu mulus. Ada saja masalah yang terkadang membuat sebuah hubungan kandas. Namun, terkadang ada hal yang membuat seseorang tak bisa lepas atau move on dari bayang-bayang sang mantan.

Uniknya, hal yang dirindukan mantan darimu bisa diprediksi dari zodiakmu. Melansir dari All Women’s Talk, ini sekian hal yang dirindukan mantan setelah putus darimu.

1. Aries

Dia tahu dirimu selalu punya kegiatan menyenangkan untuk dilakukan karena kamu aktif dan ceria. Dan dia rindu bisa menghabiskan waktu menyenangkan itu bersamamu.

2. Taurus

Ia rindu bagaimana ia bisa merasa sangat nyaman dan tidak mengkhawatirkan apa pun selagi bersamamu. Sikap perhatian dan caramu membuatnya bahagia tak bisa dimilikinya lagi.

3. Gemini

Ia kangen dirimu yang tak pernah membosankan. Ia merindukan sisi liar dan spontan dari dirimu. Meski ia sering kesal, namun kamu selalu bisa mengejutkannya.

4. Cancer

Ia merindukan caramu yang mencintainya dengan sangat tulus dan sikapmu yang lembut. Bukan hanya bisa jadi pasangan yang baik, namun juga jadi teman curhat menyenangkan.

5. Leo

Ia merindukan sisi dirimu yang kuat, berani dan mampu memimpin dengan baik. Kencan denganmu sangat mudah karena kamu bisa diandalkan.

6. Virgo

Ia merindukan kebiasaanmu yang cerewet karena kamu perfeksionis, selalu saja ada yang dikritik. Namun ia tahu kamu melakukannya demi kebaikannya dan karena peduli dan sayang.

 

2 dari 2 halaman

7. Libra

Ia merindukanmu yang suka menggodanya dan bermanja-manja padanya. Ia selalu jadi prioritas. Kamu adalah sosok lucu yang selalu diingatnya.

8. Scorpio

Dia merindukan kemampuanmu dalam menyeimbangkan hubungan. Tahu kapan harus bercanda, serius, santai dan menjadi pendukung terbaik di setiap kegiatannya.

9. Sagittarius

Ia merindukan kenyataan bahwa kamu ahli dalam segala hal. Kamu yang percaya diri dan membuat segalanya terasa mudah.

10. Capricorn

Ia merindukan kemampuanmu dalam mengenali isi hatinya. Kamu paham dan tahu apa maunya meski tanpa mengatakan apa pun. Intuisimu membuatnya kagum.

11. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal super kreatif dan unik, maka tak heran jika si dia akan merindukanmu karena kamu memiliki cara berbeda untuk menikmati hidup.

 

12. Pisces

Pisces dikenal sebagai individu supel. Hal tersebut yang membuat si dia selalu merasa menjadi pribadi yang lebih baik ketika bersamamu. Meski sudah tak bersama dengamu, kamu membuatnya konsisten selalu menjadi yang lebih baik.

Related posts