SEPAKBOLA 

Bintang PSG Buka Suara Soal Dugaan Pengaturan Skor

beritatrekini99- PSG sedang menjadi buah bibir pekan ini. Pasalnya menurut laporan media Prancis ternama, L’Equipe PSG diduga melakukan pengaturan skor saat melawan Red Star Belgrade di Liga Champions Oktober lalu.

L’Equipe mengaku mendapatkan informasi tentang pengaturan skor PSG kontra Red Star dari seorang direktur klub. Namun, surat kabar ini tidak menyebutkan namanya.

Direktur klub Red Star Belgrade itu mengaku berusaha mengatur skor akhir pertandingan setelah bertaruh 5 juta euro atau sekitar Rp 88 miliar. Menurut laporan serupa, direktur klub itu bertaruh untuk kemenangan PSG dengan selisih lima gol.

Pertandingan itu dimenangkan PSG dengan margin lima gol, tepatnya 6-1. Keenam gol PSG masing-masing dicetak Neymar (3 gol), Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Mbappe. Sementara gol hiburan Red Star Belgrade dicetak Marin.

2 dari 3 halaman

Dibantah

Gelandang PSG Marco Verratti yang tampil penuh di laga tersebut mengatakan laporan tersebut tidak benar. Sebagai pemain, Verratti, merasa tidak ada yang aneh dalam pertandingan tersebut.

“Kami (para pemain PSG, red) tak mendengar apa-apa. Saya rasa (laporan dugaan pengaturan skor, red) itu tidak benar,” kata pemain timnas Italia itu seperti dikutip Football Italia, Selasa (16/10/2018)

“Kami bermain sepak bola, kami memainkan pertandingan hebat. Dan, ini bukan pertama kalinya PSG menang dengan margin lima gol,” lanjut pemain 25 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Investigasi

Sebelumnya ramai diberitakan, dugaan pengaturan skor PSG melawan Red Star Belgrade di Liga Champions membuat UEFA bergerak menginvestigasi. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari UEFA terkait dugaan tersebut.

Sementara itu, baik PSG maupun Red Star sudah membantah tuduhan tersebut lewat pernyataan tertulis.

Related posts