SEPAKBOLA 

Cari Bek Tengah Baru, Barcelona Impor Bek dari Inggris

Beritaterkini99 – Jawara La Liga, Barcelona diberitakan punya target transfer baru di musim panas nanti. El Blaugrana diberitakan akan mendatangkan Issa Diop yang saat ini membela West Ham.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, dirumorkan akan merombak timnya di musim panas nanti. Ia merasa tim Barca saat ini tidak optimal untuk memainkan taktik yang ia inginkan.

Salah satu pos yang ingin diperkuat oleh Setien adalah lini pertahanan. Ia melihat bahwa Barca tidak punya stok bek tengah yang memadai sehingga ia ingin mendatangkan bek tengah baru musim depan.

Sportsmole melansir bahwa Setien memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Ia tertarik untuk merekrut Issa Diop dari West Ham.

Mengapa Barcelona mengincar jasa Diop? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Muda Berbahaya

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona tertarik mendatangkan Diop setelah melihat aksinya di West Ham.

Bek berusia 23 tahun itu sebenarnya baru dua tahun membela West Ham. Namun dalam waktu singkat ia berhasil menjadi andalan di lini pertahanan The Hammers.

Tidak hanya itu, ia memiliki kemampuan bertahan di atas rata-rata, sehingga ia dinilai bisa menjadi pilar pertahanan yang bagus untuk tim Barcelona.

2 dari 3

Tunggu Akhir Musim

Menurut laporan tersebut, Barcelona baru akan bergerak mendapatkan Diop di akhir musim nanti.

Mereka tahu bahwa West Ham ogah melepaskan Diop. Mereka menilai sang bek adalah aset untuk masa depan tim mereka.

Namun West Ham sendiri terancam terdegradasi di akhir musim nanti, sehingga jika The Irons turun ke Championship maka Barca akan mencoba menawarnya.

3 dari 3

Harga Mahal

West Ham dikabarkan ogah menjual sang bek dengan ahrga mahal.

Mereka akan mematok sekitar 60 juta pounds untuk mantan pemain Toulouse tersebut.

Related posts