SELEBRITIS 

Cerai dengan Gading Marten, Gisel Tegur Artis yang Ramaikan #SaveGempi

Beritaterkini99- Tagar Savegempi mulai ramai di media sosial, semenjak Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018 lalu.

Tak hanya warganet, beberapa selebritas juga ikut prihatin dengan masa depan anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten, bila keduanya berpisah. Padahal sebagai suami istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah pasangan yang ideal.

Gisella Anastasia, menjelaskan tagar tersebut bukannya membuat keadaan semakin baik tapi semakin memperburuk. Sebab lantaran #SaveGempi, malah membuat celaka anaknya.

“Nah itu #SaveGempi yang akan nyelakain anak saya,” ujar Gisella Anastasia, saat Face Time dari Korea di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Tegur Artis

Beberapa selebritas yang meramaikan tagar SaveGempi telah dihubungi oleh Gisella Anastasia satu persatu. Ia juga menjelaskan agar tidak memperkeruh keadaan dengan tagar tersebut.

Sebab gara-gara hal itu Gempi sapaan akrab Gempita Noura Marten, jadi buruan awak media.

“Untuk temen-temen yang bersimpati di sosmed sudah aku japriin satu-satu. Anak saya enggak kenapa-kenapa, anak saya baik-baik aja, aman-aman aja, happy aja, damai-damai aja,” ujar Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Akan Jelaskan

Sepulangnya dari Korea, Gisella Anastasia akan berbicara langsung ke awak media terkait permasalahannya dengan Gading Marten. Namun Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, ingin anaknya tidak dikait-kaitkan dalam masalah ini.

“Untuk temen-temen yang bersimpati saya menghargai, terimakasih banyak semua perhatiannya. Tapi kurangilah yang berlebih-berlebihan itu #SaveGempi segala macem,” pungkas Gisella Anastasia.

Related posts