SEPAKBOLA 

Chelsea Diklaim Tak Akan Jual Andreas Christensen

Beritaterkini99 – Klub papan atas Premier League, Chelsea, diklaim tidak akan menjual salah satu pemain belakangnya, Andreas Christensen. Meskipun jarang bermain, Christensen dinilai masih akan punya peran penting pada musim 2018/19 ini.

Christensen belum sekalipun mendapat kesempatan untuk bermain di ajang Premier League hingga pekan ke-12. Manajer Maurizio Sarri memilih untuk memainkan Christensen pada laga di Liga Europa atau Piala Liga.

Situasi yang dialami oleh Christensen jauh berbeda dengan yang terjadi pada musim 2017/18 lalu. Pada era kepelatihan Antonio Conte itu, Christensen menjadi pemain utama. Bek asal Denmark memainkan 27 laga Premier League selama satu musim.

Minimnya kesempatan bermain membuat nama Christensen kerap dimasukkan dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Chelsea. Tapi, klub asal London tersebut diklaim tidak akan menjualnya pada bulan Januari yang akan datang.

1 dari 2

Christensen Tak Dijual

Dikutip dari Goal International, Anderas Christensen tidak akan masuk dalam daftar jual Chelsea pada bulan Januari. Sebab, sosok berusia 22 tahun dinilai masih akan jadi pemain yang penting dalam skuat The Blues.

Chelsea akan kekurangan pemain di lini belakang jika menjual Christensen. Sebab, bulan Januari yang akan datang, The Blues besar kemungkinan akan menjual Garry Cahill. Kontrak Cahill akan habis di akhir musim dan dia kini bukan pilihan utama.

Chelsea lebih memilih melepas Cahill dan tidak menjual Christensen. Sebab, tidak banyak stok bek tengah yang dimiliki.

“Itu adalah pertanyaan yang sulit. Tidak, sekarang saya tidak memikirkan hal itu. Situasinya berbeda dibanding musim lalu. Saya memainkan banyak laga tapi sekarang tidak. Sangat sulit, tapi mari kita lihat apa yang terjadi nanti,” ucap Christensen.

2 dari 2

Jadi Incaran AC Milan

Andreas Christensen merupakan pemain yang punya potensi besar. Usianya baru 22 tahun tapi sudah punya banyak pengalaman, dia jadi pemain andalan bagi timnas Denmark. Musim lalu dia juga menjadi andalan di lini belakang The Blues.

Karena alasan itu, nama Christensen menjadi incaran AC Milan. Rossoneri tertarik untuk memakai jasa Christensen lantaran ada banyak pemain belakangnya yang cedera. Milan punya rencana untuk meminjam Christensen pada Januari 2019.

 

Related posts